-->

Menu Bawah

Iklan

Babinsa Koramil 420-02/Muara Limun Dampingi Nakes Giat Vaksin Di Smk Muhamadiyah

Redaksi
20/10/21, 07:49 WIB Last Updated 2021-10-20T00:49:25Z
masukkan script iklan disini


PORTALTEBO.ID, SAROLANGUN -Selasa (19/10/2021), Babinsa Koramil 420-02/ Muara Limun Sertu Sutaryo bersama Nakes melaksanakan pendampingan vaksinasi Covid-19 dosis kedua kepada SMK Muhamadiyah, yang di laksanakan di ruang kelas SMK Muhamadiyah Kelurahan Sungai benteng Kecamatan Singkut Kabupaten Sarolangun.

Babinsa menjelaskan, sebelum di vaksin para siswa harus melewati beberapa tahapan diantaranya mengisi pendaftaran, cek tensi dan suhu badan oleh petugas kesehatan. Apabila dinyatakan sudah memenuhi syarat dan sehat baru dilaksanakan Vaksinasi, setelah melaksanakan vaksin peserta masuk ke ruang observasi untuk menunggu kurang lebih 30 menit mengantisipasi terjadinya reaksi vaksin dalam tubuh.

Siswa yang akan vaksin terlebih dahulu melaksanakan beberapa tahapan yang wajib dilaksanakan, apabila tidak memenuhi syarat seperti contohnya tensi tinggi, maka harus mengulang tensi tersebut.

Kehadiran Babinsa bersama Nakes pendampingan vaksinasi ini bertujuan agar supaya kegiatan berjalan aman, nyaman dan tidak ada kendala ataupun hambatan yang terjadi.

Sertu Sutaryo juga berpesan kepada para siswa penerima vaksin, meskipun sudah divaksin diharapkan harus tetap mematuhi protokol kesehatan yang sudah di anjurkan pemerintah, seperti mencuci tangan dengan sabun pada air mengalir, menjaga jarak, memakai masker dan menghindari Kerumunan. 

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini