-->

Menu Bawah

Iklan

Babinsa Limun Sosialisasikan Ajak Warga Ikut Vaksinasi Covid-19

Redaksi
21/10/21, 11:23 WIB Last Updated 2021-10-21T04:23:04Z
masukkan script iklan disini


PORTALTEBO.ID, SAROLANGUN - Kamis (21/10/2021), Babinsa Koramil 420-02/Muara Limun Kodim 0420/Sarko Sertu Sutaryo melakukan Kegiatan Sosialisasi vaksinasi Covid-19 di wilayah Desa Bianaan yaitu Desa Pasar Singkut Kecamatan Singkut Kabupaten Sarolangun.

Di katakan,dengan sosialisasi yang di sampaikan oleh Babinsa ini , masyarakat juga di harapkan dapat membantu pemerintah dalam menyosialisasikan vaksinasi, dan pentingnya disuntik vaksin demi kekabalan tubuh untuk menghindari Virus covid-19 kepada keluarga, saudara dan tetangga mereka, ujar Babinsa

Vaksinasi sangat penting, untuk itu masyarakat secara sadar harus mengikuti arahan pemerintah. Program vaksinasi sudah dilaksanakan sampai ke desa desa bagi semua warga masyarakat,kendati pelaksanaan nya bertahap sesuai dengan kuota vaksin yang ada di tiap-tiap Puskesmas.

Sertu Sutaryo mengatakan TNI bersinergi untuk mengamankan pendistribusian vaksin sampai ke pelosok-pelosok desa terpencil. Bahkan disaat kegiatan vaksinasi di masyarakat baik di desa maupun dusun, TNI di pastikan juga akan hadir untuk melakukan pendampingan dan memonitor kegaiatan tersebut agar masyarakat merasa aman dan nyaman.ucap Sertu Sutaryo.

Sosiliasi vaksin sangatlah penting untuk meyakinkan masyarakat, karena banyak isu hoax yang beredar melalui media sosial, sehingga membuat masyarakat takut. Padahal apa yang disebarkan melalui media sosial selama ini tidaklah benar.

Di tambahkannya,sekali lagi kita mengajak semua warga untuk dapat bersama-sama menyukseskan Vaksinasi Covid-19 ini dengan menyampaikan informasi yang benar kepada warga masyarakat lainnya.pungkasnya.

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini