-->

Menu Bawah

Iklan

Babinsa Melaksanakan Komsos Ingatkan Prokes Covid-19

Redaksi
14/10/21, 09:11 WIB Last Updated 2021-10-14T02:11:20Z
masukkan script iklan disini


PORTALTEBO.ID, SAROLANGUN - Kamis (13/10/2021), Babinsa Koramil 420-01/Batang Asai Kodim 0420/Sarko Kopka Jumhadi Armin tetap bersemangat dalam berkomunikasi sosial (Komsos)  dengan masyarakat Desa Muara Pemuat Kecamatan Batang Asai Kabupaten Sarolangun.

Komunikasi Sosial (Komsos)  yang dilaksanakan oleh Babinsa dengan warga bertujuan untuk menyampaikan informasi dan pemahaman dan tata cara antisipasi covid-19. Dalam pelaksanaan Komsos tersebut juga Babinsa tetap melaksankan protokol kesehatan dengan menggunakan masker dan tetap menjaga jarak dalam berinteraksi dengan masyarakat.

Komsos di lakukan oleh Babinsa merupakan tanggung jawabnya untuk menyampaikan informasi dan himbauan serta ajakan kepada  setiap lapisan masyarakat untuk selalu patuh kepada protokol kesehatan  dari pemerintah supaya kita terhindar dari bahaya covid 19 dengan selalu menjaga kebersihan pribadi dengan selalu mencuci tangan dan menggunakan masker apabila ada di luar rumah. 

Babinsa juga menambahkan agar masyarakat Muara Pemuat menyukseskan program Vaksinasi masal yang di canangkan oleh pemerintah sehingga masyarakat yang sudah di vaksin miliki anti body terhadap  covid -19 yang semakin hari semakin banyak  yg terkonfirmasi positif covid 19

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini