-->

Menu Bawah

Iklan

Babinsa Melaksanakan Sosialisasi Karhutlah Ke Warga Desa

Redaksi
29/10/21, 09:22 WIB Last Updated 2021-10-29T02:22:54Z
masukkan script iklan disini


PORTALTEBO.ID, MERANGIN -Jum,at (29/10/2021),Babinsa Koramil 420-07/ Sungai Manau Serka M.Syukri sosialisasikan larangan karhutlah kepada warga Desa Muara Panco Barat - Timur Kecamatan Renah Pembarap Kabupaten Merangin.

Babinsa mengatakan, Patroli ini dilakukan dalam upaya mengingatkan masyarakat, untuk tidak membuka atau membersihkan Lahan dengan cara membakar." Kami meminta masyarakat  saling menjaga keamanan dan peduli lingkungan  dengan mencegah terjadinya kebakaran hutan dan lahan," ungkapnya.

Serka M.Syukri juga meminta kepada warga untuk menjaga agar tidak ada titik api dengan terus menjalin kebersamaan dan menanamkan rasa saling memiliki dan menjaga sehingga kita mampu mencegah kebakaran hutan dan lahan dengan menjaga lingkungan.

Danramil 420-07/ Sungai Manau Kapten Inf Suhari saat di konfirmasi menyebutkan, "Kami Koramil Sungai Manau selain kita melaksanakan sosialisasi Karhutlah mengajak masyarakat, kita juga mensosialisasikan kepada warga agar tidak membersihkan lahannya dengan cara membakar, Berbagai cara di lakukan mulai dari memasang spanduk, himbauan kepada masyarakat hingga terjun langsung ke lapangan untuk memantau titik api,” tambahnya.

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini