-->

Menu Bawah

Iklan

Babinsa Pelihara Kekompakan Dan Himbau Terapkan Prokes Covid-19 Di Desa Binaan

Redaksi
27/10/21, 07:16 WIB Last Updated 2021-10-27T00:16:07Z
masukkan script iklan disini


PORTALTEBO.ID, MERANGIN - Rabu (27/10/2021), Babinsa Koramil 420-05/Jangkat Kopral Satu Handoyo melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) covid-19 secara dialogis dengan warga Desa Renah Kemumu, Kecamatan Jangkat Kabupaten Merangin.

Komsos tersebut dalam rangka silaturahmi, serta mendekatkan diri dengan segenap komponen masyarakat. Guna membina hubungan keeratan yang selama ini sudah terbina dengan baik.

" Harapannya, menghimbau untuk menerapkan prokes covid-19 yang telah di tetapkan oleh pemerintah pusat, serta kebersamaan tetap terjagaterhadap masyarakat desa , " kata Babinsa.

Dalam kesempatan bincang santai bersama masyarakat, Babinsa menyampaikan, bahwa dengan selalu bersilaturahmi dan berkomunikasi dengan segenap warga masyarakat banyak hal yang dapat di peroleh, antara lain menjaga keeratan hubungan serta saling mengenal antara warga yang satu dengan lainnya, selain itu bisa berkumpul dan bertatap muka secara langsung sesama warga masyarakat dan saling berbagi informasi terkait keamanan wilayah dan ketertiban di lingkungan masyarakatnya.

Babinsa juga menyampaikan kepada warga, agar tetap menjaga silaturahmi serta komunikasi yang baik antar sesama warga masyarakat yang lainnya dan tetap waspada, serta peduli terhadap lingkungan di sekitarnya.

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini