-->

Menu Bawah

Iklan

Babinsa Serda,Andy Irawan Melaksanakan Pendampingan Vaksinasi Lansia.

Redaksi
18/10/21, 11:05 WIB Last Updated 2021-10-18T04:05:47Z
masukkan script iklan disini


PORTALTEBO.ID, MERANGIN -Senin (18/10/2021), Babinsa Koramil 420-02/Muara Limun Serda Andy irawan pendampingan melaksanakan vaksinasi kepada lansia yang bertempat di aula kantor Desa Teluk Tigo Kecamatan Cerminan Gedang Kabupaten Sarolangun Dalam Kegiatan Vaksinasi Para Lansia.

Sebelum mendapatkan vaksin Covid-19 para Lansia  Harus melalui proses pemeriksaan data, skrining atau pemeriksaan singkat dan yang Memenuhi Syarat Kesehatan  akan mendapatkan vaksin Covid 19. Sedangkan yang tidak Memenuhi syarat kesehatan  tidak dapat di vaksinasikan.

Selaku Babinsa kita berkewajiban menghimbau kepada warga masyarakat untuk dapat melaksanakan vaksinasi kepada orang yang lanjut usianya. tentunya kita mengharapkan kesadaran masyarakat untuk di vaksinasi dengan hati yang senang memberi semangat kepada para lansia agar para lansia mengajak tetangga kerabatnya yang belum datang agar kekantor desa Teluk Tigo. untuk di vaksinasi yang bermafaat untuk menambah kekebalan tubuh dan sebagai salah satu upaya agar  terhindar dari covid-19.

Setelah kegiatan vaksinasi di laksanakan, Kades Teluk Tigo, mengucapkan banyak  terima kasih kepada Babinsa Koramil 420-02/ Muara Limun,Karena Selalu Mendampingi Tenaga Kesehatan dan Kegiatan Kegiatan yang di laksanakan Di Kecamatan Cerminan Gedang.

Vaksinasi ini salah satu upaya pemerintah untuk mencegah covid 19 yang sampai saat ini masih di anggap  masih ada kita selaku babinsa berupaya agar menjadi kondisi ini dapat meyakinkan agar masyarakat dapat di vaksinasi dengan berkoordinasi dengan pihak kesehatan dan pihak pemerintah setempat agar kegiatan ini berjalan sesuai yang di anjurkan oleh pemerintah. 

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini