-->

Menu Bawah

Iklan

Babinsa Sosialisasi Vaksinasi Kepada Siswa-Siswi SMA N 11 Merangin

Redaksi
15/10/21, 09:12 WIB Last Updated 2021-10-15T02:12:41Z
masukkan script iklan disini


PORTALTEBO.ID, MERANGIN - Kamis (14/10/2021), Babinsa Koramil 420-08/Tabir Serma Khairuddin, melaksanakan kegiatan sosialisasi vaksinasi Covid-19, ke SMAN 11 Merangin, di kawasan Desa Mengsango, Kecamatan Tabir Lintas,Kabupaten Merangin. 

Sosialisasi vaksinasi yang dilaksakanan Babinsa,  dengan sasaran para siswa-siswi kisaran umur di atas 12 tahun. Termasuk para dewan guru, juga tenaga administrasi di sekolah menengah dimaksud. Kegiatan hari itu juga dibarengi imbauan penerapan prokes yang tetap harus dilaksanakan, khususnya oleh para penuntut ilmu di sekolah dimaksud.

Dandim 0420/Sarko Letkol Inf Tomi Radya Diansyah Lubis,S.A.P.,M.Han melalui Plh Danramil 420-08/Tabir,Letda Inf Hengky  mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan pihaknya hari itu, merupakan upaya mensukseskan program pemerintah, dalam mencegah dan mempercepat penanganan Covid-19, khususnya dalam wilayah territorial Kodim 0420/Sarko “Di mana, dalam waktu dekat ini, para siswa-siswi di sekolah ini, akan dilaksanakan vaksinasi Covid-19. Mudah-mudahan, dengan adanya sosialisasi yang kita berikan, kegiatan mendatang berjalan suskes dan lancar,” harapnya.

Materi yang diberikan dalam kegiatan sosialisasi hari itu tambahnya, informasi-informasi seputar vaksin, tujuan, manfaat, serta persiapan pelaksanaan vaksinasi, sesuai dengan data dan fakta, agar tidak terjadi salah persepsi di tengah masyarakat. “Kita juga menegaskan sebagai pemahaman, bahwa vaksinasi merupakan upaya pencegahan. Jadi, tetap harus berpedoman utama protokol kesehatan, tetap dengan konsep 5M, demi keselamatan bersama,” ujarnya.

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini