-->

Menu Bawah

Iklan

Babinsa Sukajadi Ajak Warga Gotong Royong

Redaksi
12/10/21, 08:44 WIB Last Updated 2021-10-12T01:44:01Z
masukkan script iklan disini


PORTALTEBO.ID, SAROLANGUN - Selasa (12/10/2021), Babinsa Koramil 420-04/Sarolangun dalam melaksanakan kegiatan pembinaan dan monitoring wilayah banyak kreatif yang dilakukan diwilayahnya, Seperti yang di lakukan oleh Pelda Zulmayendi Babinsa Desa Sukajadi Kecamatan Bathin VIII, Kabupaten Sarolangun.

Pelda Zulmayendi berusaha untuk membangkitkan lagi kepedulian masyarakat yang dirasakan selama ini sudah sangat berkurang seperti kepedulian sosial, dengan melaksanakan gotong royong. Babinsa kembali mengingatkan kepada masyarakat akan pentingnya semangat gotong royong.

Gotong royong yang di laksanakan kali ini bertempat di Desa Sukajadi desa ini merupakan bagian wilayah binaan Pelda Zulmayendi Babinsa Koramil 420-04/Sarolangun Kodim 0420/Sarko.

Kegiatan gotong royong tersebut di ikuti oleh masyarakat dan perangkat desa, Semoga dengan adanya kegiatan goro ini harapan masyarakat dan babinsa dapat lebih meningkatkan lagi semangat menjaga kebersihan dan semangat peduli dengan sesama serta mampu mempererat hubungan silaturahmi antara TNI dengan rakyat.

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini