-->

Menu Bawah

Iklan

Bupati Maulid Nabi Bersama Warga Desa Rejosari

Redaksi
24/10/21, 02:49 WIB Last Updated 2021-10-23T19:49:44Z
masukkan script iklan disini


PORTALTEBO.ID, MERANGIN - Mari bersama-sama memakmurkan masjid, dengan sholat lima waktu berjemaah di masjid, hidupkan pengajian anak-anak di masjid dan kegiatan keagamaan bagi para remaja.

Hal tersebut sebagaimana disampaikan Bupati Merangin H Mashuri ketika memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Miftahul Huda, bersama warga Desa Rejosari Kecamatan Pamenang, Sabtu malam (23/10).

‘’Kita perbanyak bersyalawat di masjid, karena manfaat bersyalawat itu sangat luar biasa. Biasakan anak-anak kita untuk terus bersyalawat, Insya Allah akan menjadi anak-anak yang beruntung dalam hidupnya,’’ujar Bupati.

Pada peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, yang jemaahnya lebih banyak meliber di luar masjid tersebut, tampil sebagai penceramah Wakil Bupati Muaratara H Innayatullah.

Bupati mengajak semua yang hadir untuk menginstrospeksi diri, sejauh mana sudah menjalankan suri tauladan Nabi Muhammad SAW, dalam kehidupan sehari-hari.  Jadikan momen Maulid Nabi, untuk meningkatkan keimanan kepada Allah SWT.

‘’Kita patut bersyukur dan berterimakasih kepada Allah, yang telah menurunkan Nabi Muhammad SAW,  menjadi panutan dan suri tauladan kita semua. Baca diri kita, sejauh mana sudah kita terapkan suri tauladan itu,’’jelas Bupati.

Untuk itu lanjut bupati, mari rayakan Maulid Nabi tidak hanya di bulan Maulid, tapi merasa bahagia dan berbangga atas dilahirkan Nabi Muhammmad SAW setiap harinya.

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini