-->

Menu Bawah

Iklan

Camat Tebo Ilir Dampingi Tim Dispenad Mabesad Tinjau TMMD ke-112 di Tebo

Portal Tebo
06/10/21, 01:24 WIB Last Updated 2021-10-05T18:24:43Z
masukkan script iklan disini


 PORTALTEBO.id - Camat Tebo Ilir, M. Habibie, ST, ME mendampingi Tim dari Dinas Penerangan Mabes TNI AD (Dispenad Mabesad) meninjau kegiatan TMMD ke 112 Kodim 0416/Bute, di Kecamatan Tebo Ilir, Kabupaten Tebo, Selasa (05/10/21).


Dalam kesempatan ini, Tim Dispenad Mabesad juga mengambil beberapa dokumentasi kegiatan-kegiatan anggota Satgas TMMD ke 112 yang sedang berjibaku melaksanakan tugas.


Dimana nantinya, hasil dari dokumentasi tersebut akan dilaporkan kepada Kepala Staff Angkatan Darat, Jendral Andika Perkasa serta dimuat di Buletin TNI AD.


"Hari ini, kami kedatangan rombongan dari Dispenad Mabesad yang dipimpin oleh Letkol Inf, Drs. Ismail dan dua orang anggota nya yaitu, Sertu Oto Iskandar Dinata dan Haris Sikumbang," kata Habibie.


Dijelaskan Habibie, ada beberapa titik yang menjadi fokus peninjauan. Pertama kegiatan pembukaan jalan di Simpang Tepos Dusun Kemantan Kelurahan Sungai Bengkal, setelah itu dilanjutkan ke Dusun Simpang Semangko untuk meminjau beberapa item pekerjaan disana.


Kemudian, lanjut Habibie, untuk di Dusun Simpang Semangko ini ada beberapa item pekerjaan TMMD ke 112 yang menjadi sasaran fisik TMMD diantaranya, pembukaan jalan baru yang menghubungkan Kelurahan Sungai Bengkal dengan Desa Kunangan sepanjang 10,2 KM lebar 12 M, pembuatan gorong-gorong, lapangan volly dan bola.


"Juga pekerjaan rehab masjid Al-Muhajirin, rehab SD dan pembangunan MCK SD dan rehab rumah tidak layak huni," pungkasnya. (wan)

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini