-->

Menu Bawah

Iklan

Gelar PBAK, IAI Tebo Terapkan Prokes Ketat

Portal Tebo
02/10/21, 21:00 WIB Last Updated 2021-10-02T14:00:12Z
masukkan script iklan disini


 PORTALTEBO.id - Setelah sekian lama proses belajar mengajar baik dari tingkat SD hingga Mahasiswa dilaksanakan secara Dalam Jaringan (Daring), namun secara perlahan tatap muka sudah boleh di gelar di beberapa sekolah dan universitas tentunya dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.


Institut Agama Islam (IAI) Tebo, hari ini Sabtu (2/10/21) menggelar acara Pengenalan Akademik dan Kemahasiswaan (PBAK) untuk mahasiswa/i baru yang sempat tertunda karena pandemi Covid-19.



Kegiatan dihadiri Bupati Tebo yang diwakilkan langsung Stafnya Ahli Bupati Tebo Drs. Abu Bakar, Polres Tebo diwakilkan Kasat Sabhara Iptu Bahar, Rektor IAI Nurul Huda, Ketua Yayasan Tarmizi, MM dan unsur pendidikan terkait, dalam sambutannya Drs. Abu Bakar menyampaikan agar kepada senior mahasiswa.


"Agar para senior dalam melaksanakan kegiatan penerimaan mahasiswa baru, tidak ada kegiatan kekerasan kekerasan" sebutnya.


Dalam kegiatan tatap muka mahasiswa, dikatakan oleh Nurul Huda selaku Rektor, "Jadwal kegiatan ini adalah kegiatan tatap muka terbesar semenjak pandemi Covid-19, walau demikian kita tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat" ungkapnya dalam sambutan.


Sudah selayaknya dunia pendidikan saat ini harus bergairah lagi, pasalnya kegiatan belajar mengajar secara daring tidaklah optimal, dengan tatap muka pembelajaran akan lebih baik dan menjadi lebih maksimal. (red)

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini