-->

Menu Bawah

Iklan

IAI Tebo Gelar Sidang Senat Terbuka Untuk Wisuda 103 Lulusan

Portal Tebo
30/10/21, 20:10 WIB Last Updated 2021-10-30T13:10:29Z
masukkan script iklan disini


 PORTALTEBO.id - Institut Agama Islam (IAI) Tebo, menggelar Sidang Senat Terbuka dalam rangka Wisuda Ke XVIII Sarjana Tahun Akademik 2020- 2021. 


Sidang yang diikuti 103 orang wisudawan dan wisudawati ini, digelar di aula utama Kantor Bupati Tebo, Sabtu (30/10/2021) dan dihadiri langsung oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Tebo, Drs. Teguh Arhadi MM. 


Rektor IAI Tebo Dr. Nurhuda S. Pd. M. Pd. mengatakan, wisudawan wisudawati yang diwisuda terdiri dari jurusan Pendidikan Agama Islam dan Pendidikan Anak Usia Dini.


"Jumlahnya sebanyak 103 wisudawan dan wisudawati," kata Dr. Nurhuda S. Pd. M. Pd dalam penyampaiannya.


Sementara, Sekretaris Daerah Kabupaten Tebo, Drs. Teguh Arhadi MM dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada para wisudawan/wisudawati yang hari ini telah resmi menyandang gelar sarjana.


"Selamat saya ucapkan kepada adek adek yang telah berhasil menempuh pendidikan selama lebih kurang empat tahun ini. Hari ini adalah puncak dari perjuangan kalian," ucap Sekda.


Namun Sekda juga mengingatkan kepada para mahasiswa untuk tidak terlalu lama merayakan keberhasilan mereka. Dengan selesainya pendidikan strata satu tentunya masih banyak tantangan yang akan dihadapi kedepannya.


"Tentunya ini bukanlah sebuah akhir namun sebaliknya ini adalah titik awal adek adek melangkah untuk memberikan kontribusi terhadap masyarakat. Hadapi tantangan yang ada di depan ambillah peluang peluang baik itu akan melanjutkan ke jenjang pendidikan selanjutnya ataupun ingin berkarir di pemerintahan atau swasta" jelasnya.


Dalam sambutannya itu juga Sekda Teguh berharap IAI Tebo dapat semakin matang sebagai Institusi Pendidikan. Dikatakannya bahwa IAI Tebo kedepannya harus mampu menjawab tantangan kebutuhan SDM di Kabupaten Tebo.


"Saya berharap IAI terus berkembang ke depannya dengan membuka peluang bagi masyarakat Tebo untuk melanjutkan pendidikan. Sehingga mampu menjawab kebutuhan SDM di Kabupaten Tebo di berbagai bidang," pungkasnya. (red)

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini