-->

Menu Bawah

Iklan

Ini Daftar Juara Pekan Olahraga Kabupaten Tebo 2021, Rimbo Bujang Juara Umum

Portal Tebo
27/10/21, 13:47 WIB Last Updated 2021-10-27T06:47:14Z
masukkan script iklan disini


 PORTALTEBO.id - Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) Tebo Tahun 2021 telah selesai digelar. Kegiatan ini ditutup langsung oleh Wakil Bupati Tebo, Syahlan Arfan usai menyaksikan Final turnamen sepak bola Bupati Cup di stadion Tebo, Selasa kemarin (26/10/2021).


Sebelum penutupan, Kepala Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Kabupaten Tebo, Mardiansyah mengumumkan jumlah cabang olahraga (Cabor) dan para pemenang dalam kompetisi tersebut.


Pertama kata dia, untuk Cabor Tenis Lapangan antar OPD juara 1 diraih oleh pasangan Sukandar/Gustri Hakim. Juara 2 diraih pasangan Imran Yusuf/Budi Irawan dan juara 3 diraih oleh pasangan Taufik Kholdy/Rita Fitriani.


Kedua, Cabor Badminton juara 1, 2 dan 3 diraih oleh Kecamatan Rimbo Bujang.


Selanjutnya, Cabor Tenis Meja, juara 1 diraih Kecamatan Rimbo Bujang, juara 2 Kecamatan Tebo Ulu dan juara 3 Kecamatan Rimbo Ulu.


Cabor Futsal, juara 1 diraih tim dari Kecamatan Tebo Tengah, juara 2 diraih tim Kecamatan Rimbo Bujang dan juara 3 diraih oleh tim Bayangkara FC.


Kemudian, lanjut Mardiansyah, Cabor Panjat Tebing antar sekolah dilingkup Kecamatan Tebo Tengah, untuk tingkat SMP juara 1 diraih oleh SMP Darul Ilmi, juara 2 diraih oleh SMP Satap Sungai Tilan dan juara 3 diraih SMP Darul Ilmi.


Tingkat Sekolah Dasar (SD), juara 1 diraih SD Sungai Tilan, juara 2 diraih SD 18/VIII Muara Tebo dan juara 3 diraih MI Al-Wasliyah.


Terakhir, kata Mardiansyah, Cabor sepak bola (turnamen sepak bola Bupati Cup 2021), juara 1 diraih tim dari Kecamatan Tebo Tengah, juara 2 tim Kecamatan Rimbo Bujang, juara 3 tim Kecamatan Rimbo Ulu dan juara 4 diraih tim dari Kecamatan Tengah Ilir.


Pada turnamen sepak bola Bupati Cup ini, pemain terbaik yakni Adi Sutrisno dari tim Kecamatan Rimbo Bujang, dan Top Score yakni Dwi Cahyo dari tim Kecamatan Rimbo Ulu.


"Alhamdulillah Porkab telah selesai dilaksanakan, juara umum diraih oleh Kecamatan Rimbo Bujang," tutupnya. (red)

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini