-->

Menu Bawah

Iklan

Ini Trik Bupati Menjaga dan Merawat Pohon Buah-buahan di Stadion Tebo

Portal Tebo
30/10/21, 18:30 WIB Last Updated 2021-10-30T11:30:42Z
masukkan script iklan disini


PORTALTEBO.id - Pemkab Tebo bersama Forkompinda dan Forum Kooordinasi Pengelolaan Daerah Aliran Sungai (Fordas) Kabupaten Tebo serta elemen masyarakat, telah menanam bibit pohon buah-buahan di areal Stadion Tebo, tepatnya di Kelurahan Tebing Tinggi, Kecamatan Tebo Tengah, Kabupaten Tebo, Provinsi Jambi.


Bupati Tebo, Sukandar yang terlibat langsung pada kegiatan itu. Dia berharap nantinya ada spot-spot tertentu yang dijadikan taman buah-buahan di areal stadion.


Untuk mewujudkan itu, Sukandar telah memiliki strategi tersendiri agar bibit pohon buah-buahan yang telah ditanam tumbuh sesuai yang diharapkan.


"Supaya pohon yang ditanam hari ini tetap hidup dan terjaga, kita akan membuat pembagian tugas. Nanti kita minta kepada sejumlah OPD untuk membuat pagar sampai ketinggian tertentu," kata Sukandar usai menanam bibit pohon jambu di sisi kiri stadion. Kamis kemarin (28/10/2021).


Tidak itu saja kata Sukandar, dia bakal membuat pagar keliling di lokasi yang bakal ditanam pohon buah-buahan. Hal ini untuk menghindari tanaman dari gangguan hewan ternak, "Kalau sudah dipagar, begitu bibit datang bisa langsung ditanam," kata dia lagi.


Diketahui, penanaman bibit pohon buah-buahan ini dalam rangka memperingati HUT Kabupaten Tebo ke-22 dan Hari Sumpah Pemuda ke-93. (red) 

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini