-->

Menu Bawah

Iklan

Kejari Tebo Usut Dugaan Korupsi Perkejaan Jalan Padang Lamo

Portal Tebo
14/10/21, 15:15 WIB Last Updated 2021-10-14T08:15:24Z
masukkan script iklan disini

 


PORTALTEBO.id - Kejaksaan Negeri (Kajari) Tebo, tengah menyelidiki dugaan tindak pidana korupsi dalam pekerjaan proyek peningkatan jalan Pasang Lamo. Ini terlihat pada layar monitor data penanganan perkara tindak pidana khusus di kantor Kejari Tebo.


Pada layar monitor itu disebutkan jika pekerjaan proyek tersebut dilaksanakan oleh Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Provinsi Jambi dengan rincian, peningkatan jalan Simpang Lopon - Padang Lamo - Tanjung tahun anggaran 2018, kemudian peningkatan jalan Simpang Lopon - Padang Lamo - Tanjung tahun anggaran 2019, peningkatan jalan Simpang Lopon - Padang Lamo - Tanjung tahun anggaran 2020 dan peningkatan jalan Muara Tebo - Simpang Lopon tahun anggaran 2020, "Tahun anggaran 2018 sampai tahun 2020," kata Kajari Tebo, Imran Yusuf beberapa waktu lalu.


Diakuinya, ada indikasi kerugian negara pada pekerjaan proyek peningkatan jalan tiga tahun anggaran tersebut. Pada kasus ini, pihaknya telah memeriksa sejumlah pihak yang terkait dengan pekerjaan proyek itu. "perkara ini sudah diekspos di hadapan auditor BPKP Provinsi Jambi," ujar dia.


Ditanya berapa perkiraan kerugian negara pada kasus tersebut, Imran Yusuf enggan menjawab. Termasuk rekanan dan perusahaan yang bertanggung jawab atas pekerjaan jalan tersebut


"Nanti hasil ini semuanya kita sharing dengan teman-teman auditor untuk menentukan siapa subjek hukum yang bertanggung jawab, dan harus bertanggung jawab secara pidana," kata dia. (red)

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini