-->

Menu Bawah

Iklan

Ketua Dan Pengurus KONI Tebo Periode 2021-2025 Resmi Dilantik

Portal Tebo
26/10/21, 11:58 WIB Last Updated 2021-10-26T04:58:31Z
masukkan script iklan disini

 


PORTALTEBO.id - Ketua dan anggota Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Tebo Provinsi Jambi, resmi di kukuhkan dan dilantik oleh Ketua Umum KONI Provinsi Jambi, Budi Setiawan, di aula utama kantor Bupati Tebo, Selasa (26/10/2021).


Pada pelantikan ini dihadiri langsung oleh Wakil Bupati (Wabup) Tebo, Syahlan Arfan didampingi Kadispora Tebo Mardiansah. 


Pelantikan pengurus KONI Kabupaten Tebo ini juga dihadiri oleh unsur Forum komunikasi pimpinan daerah (Forkopimda), kepala OPD, Ketua KONI Provinsi dan Kabupaten tetangga, Organisasi masyarakat (Ormas), Organisasi kepemudaan dan undang lainnya.


Ketua KONI Kabupaten Tebo, Mansuardi menyampaikan kepada seluruh pengurus KONI Tebo yang baru dilantik, agar menjadi lebih baik, serta bisa mencetak atlit-atlit baru di Kabupaten Tebo.


"Dengan kepengurusan baru ini, kita harapkan bisa menjadikan KONI Tebo unggul diserap Cabor yang ada, serta menciptakan atlet-atlet baru yang berprestasi," sebutnya saat memberikan sambutan.


Sementara, Ketua Umum KONI Provinsi Jambi, Budi Setiawan mengucapkan selamat atas dilantiknya Ketua dan pengurus KONI Kabupaten Tebo.


Dia berharap untuk setiap KONI Kabupaten/Kota memiliki Cabang Olahraga (Cabor) yang bisa diunggulkan, seperti KONI Tebo saat ini unggul di Cabor Angkat Besi.


"Kita berharap masing-masing KONI Kabupaten/Kota memiliki Cabor yang menjadi unggulan. Seperti altet angkat besi andalan Tebo yang mampu meraih medali emas pada PON Papua," katanya.


Wakil Bupati Tebo, Syahlan Arfan, SH meminta kepada KONI Tebo untuk bisa bersatu dalam meningkatkan potensi atlit-atlit Tebo.


Terhadap pengurus KONI yang lama yang memiliki potensi, Wabup minta kepada Ketua KONI agar bisa merangkul untuk bekerjasama dalam meningkatkan potensi olahraga di Tebo.


"Jangan ada lagi perselisihan lagi. Ada beda pendapat saat pemilihan Ketua KONI kemarin itu merupakan hal biasa. Untuk itu, mari kita bersama merapatkan barisan untuk perkembangan Cabor Kabupaten Tebo sehingga kedepan mampu membawa nama baik Kabupaten Tebo," kata Wabup.


"Kolaborasi pengurus KONI lama yang masih memiliki potensi bersama KONI baru dalam meningkatkan prestasi dan membina atlit-atlit yang ada," pungkasnya. (red)

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini