-->

Menu Bawah

Iklan

Ketua KONI Tebo: Yang saya butuhkan kerjasama memajukan olahraga di Tebo

Portal Tebo
06/10/21, 15:19 WIB Last Updated 2021-10-06T08:19:42Z
masukkan script iklan disini


 PORTALTEBO.id - Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Tebo menggelar rapat persiapan pelantikan Pengurus KONI periode 2021-2025, di sekretariat KONI Tebo, tepatnya di stadion Tebo, Kecamatan Tebo Tengah, Kabupaten Tebo,Jambi, Rabu (06/10/2021).


Rapat yang pimpin oleh Sekretaris KONI Tebo, Nobon ini, dihadiri langsung oleh Ketua Umum KONI Tebo terpilih, Mansuardi (Man Balok), Wakil Ketua I dan II, serta seluruh pengurus KONI Tebo periode 2021-2025 yang telah di SK kan oleh Ketua KONI Provinsi Jambi, serta pengurus Cabang Olahraga (Cabor) yang bernaung di KONI Tebo.


"SK sudah diterbitkan, tinggal menunggu waktu pelantikan. Mudah-mudahan semua dilancarkan," kata Man Balok dalam sambutannya.


Pada kesempatan ini, Man Balok mengajak seluruh pengurus KONI dan pengurus Cabor untuk selalu kompak dan bekerja sama demi memajukan olahraga di Kabupaten Tebo.


"Mari kita saling bahu-membahu dan bekerja sama memajukan olahraga di Tebo," pungkasnya dan menegaskan jika yang dibutuhkan adalah kerjasama dalam memajukan olahraga di Tebo. (red)

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini