-->

Menu Bawah

Iklan

KONI Tebo Berikan Bantuan Baju Squad dan Banrpes Kepada Atlet Tebo Yang Berlaga di PON

Portal Tebo
03/10/21, 00:46 WIB Last Updated 2021-10-02T17:47:19Z
masukkan script iklan disini


PORTALTEBO.id - Bertempat di Gedung Pabersi Kota Baru, Jambi, Ketua Umum KONI Kabupaten Tebo, Mansuardi melalui Wakil Ketua I KONI Kabupaten Tebo, Syaripudin, SE, MM  menyerahkan bantuan baju Squat dan Banpres untuk Atlet Pabersi Tebo yang mewakili Propinsi Jambi dalam Laga Pekan Olahraga Nasional (PON) ke XX, Sabtu (2/10/21).


Hal ini dibenarkan oleh Wakil Ketua I KONI Kabupaten Tebo, Syaripudin, SE, MM saat dikonfirmasi melalui pesan singkat What's App. " Alhamdulillah, sekira pukul 16.30 WIB hari ini, saya mewakili Ketua KONI Kabupaten Tebo memberikan bantuan kepada Atlet Pabersi Tebo atas nama Reza yang mewakili Propinsi Jambi pada ajang PON di Papua" , Jelas Syaripudin.


Diakui Syaripudin, Reza merupakan atlet Kabupaten Tebo berprestasi yang sering mendapatkan Medali dari kejuaraan yang pernah di ikuti, dan pada tahun ini ia mewakili Propinsi Jambi pada PON ke XX di Papua, " imbuh nya.


Terpisah, pelatih atlet  Cabor Pabersi, Natalis Apay, sangat berterima kasih kepada ketua umum KONI Tebo  mansuardi yg memperhatikan atlet Tebo di ajang nasional,  harapannya dgn ketua KONI Tebo yg baru semoga atlet atlet  Kabupaten Tebo  lebih semangat dan terus mempersembahkan prestasi untuk membanggakan daerah yaitu Kabupaten khususnya Propinsi Jambi di ajang Nasional. (wan)


Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini