-->

Menu Bawah

Iklan

Kontingen Rimbo Bujang Raih Juara Umum Porkab Tebo 2021

Portal Tebo
27/10/21, 12:43 WIB Last Updated 2021-10-27T05:43:12Z
masukkan script iklan disini

 


PORTALTEBO.id - Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) Tebo Tahun 2021 telah selesai digelar. Kontingen dari Kecamatan Rimbo Bujang berhasil meraih posisi tertinggi perolehan juara.


"Juara umum diraih oleh Kecamatan Rimbo Bujang," kata Kepala Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Kabupaten Tebo, Mardiansyah saat menyampaikan laporan penutup Porkab Tebo di stadion Tebo, Selasa (26/10/2021). 


Terpisah, Camat Rimbo Bujang, Richi Shaputra mengaku bangga atas keberhasilan atlet (Kontingen) terbaik dari kecamatan yang dia pimpin. "Terimakasih saya ucapkan kepada para atlet yang telah berjuang mengharumkan nama Rimbo Bujang," ucap dia.


Richi menjelaskan, dari 7 cabang olahraga (Cabor) yang dipertandingkan di Porkab Tebo 2021. Dari jumlah Cabor tersebut, kontingennya berhasil meraih juara 1, 2 dan 3 pada Cabor Bulutangkis. Juara 1 pada Cabor Tenis Meja dan juara 2 untuk Cabor Futsal serta Bola Kaki. "Ini merupakan prestasi kita semua," kata dia.


Dikatakan Richi, Porkab Tebo merupakan ajang mencari potensi atlet terbaik di tingkat Kabupaten khususnya di Kecamatan Rimbo Bujang.


Untuk itu, dia minta kepada atlet (kontingen) yang telah berhasil meraih juara agar tidak berbangga diri. "Saya minta jangan puas dahulu. Terus tingkatkan latihan untuk menghadapi ajang yang lebih tinggi lagi," katanya.


Kepada atlet yang belum berhasil meraih juara, Richi minta agar jangan berkecil hati, karena masih banyak kesempatan untuk menoreh prestasi. "Tetap semangat dan terus latihan demi memperjuangkan nama baik Rimbo Bujang," pungkasnya. (red)

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini