-->

Menu Bawah

Iklan

Menghimbau Dan Mengajak Babinsa Mensosialisasikan Warga Binaan Untuk Di Vaksin

Redaksi
30/10/21, 08:59 WIB Last Updated 2021-10-30T01:59:32Z
masukkan script iklan disini


PORTALTEBO.ID, MERANGIN - Sabtu (30/10/2021), Babinsa Koramil 420-07/ Sungai Manau Serka Iswan Hendra Pembinaan Teritorial merupakan langkah yang tepat, para Babinsa menyampaikan suatu informasi atau tentang situasi dan perkembangan di desa,dan selalu menghimbau warga untuk melaksanakan Vaksinasi covid-19 wilayahnya Desa Seringat, Kecamatan Sungai Manau Kabupaten Merangin.  

Babinsa Mengatakan kegiatan Komsos yang di lakukannya merupakan wujud keakraban antara aparat teritorial kepada warga binaanya dalam menciptakan rasa kekompakan antar Babinsa dengan masyarakat.

Dalam kegiatan silaturahmi,komsos,antara babinsa dan warga masyarakat ,Tak lupa Babinsa Seringat,Serka Iswan Hendra, mengingatkan kepada Untuk jangan takut untuk di vaksin karna dengan kita di vaksin dapat meningkatkan imun tubuh,atau daya tahan tubuh,sehingga tubuh kita terjaga dan terhindar dari covid 19.

Dan warga di anjurkan untuk, menjaga kesehatan dan selalu menerapkan protokol kesehatan yang benar, yaitu dengan mencuci tangan selalu setelah keluar rumah, menggunakan masker, dan menjaga jarak, serta mengurangi interaksi,dan mobiltas warga, juga banyak  mengkomsusi makanan yang mengandung Vitamin C,”ungkap Serka Iswan Hendra. 

Babinsa juga mengatakan sebagai babinsa kita akan selalu mengingatkan kepada masyarakat supaya mematuhi protokol kesehatan menuju tatanan hidup yang baru.

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini