-->

Menu Bawah

Iklan

Meski Latihan Dengan Alat Seadanya, Persani Tebo Optimis Raih Medali Emas di Kejurprov

Portal Tebo
16/10/21, 14:03 WIB Last Updated 2021-10-16T07:03:54Z
masukkan script iklan disini


 PORTALTEBO.id - Persatuan Senam Seluruh Indonesia (Persani) Provinsi Jambi bakal menggelar Kejuaraan Provinsi dan Invitasi Senam se Provinsi Jambi. 


Kegiatan yang diikuti seluruh pengurus daerah (Pengda) Persani Kabupaten/ kota ini, digelar pada 12 - 14 Oktober 2021 mendatang, di Gedung Senam Persani Jambi.


Pada agenda tersebut, Persani Kabupaten Tebo yang baru terbentuk dipastikan ikut partisipasi sebagai peserta. Ini dikatakan langsung oleh Ketua Umum Persani Kabupaten Tebo, Yuce Sri Putri Ayu, S. Pd. AUD," iya, kita bakal ikut agenda itu. Saat ini kita tengah mempersiapkan atlet," kata Ayu sapaan Yuce Sri Putri Ayu, Sabtu (16/10/2021).


Persiapan yang dilakukan kata Ayu, menggembleng atlet dengan latihan rutin mengunakan peralatan seadanya. "Cabor Persani inikan baru terbentuk. Jadi belum ada peralatan untuk latihan. Untuk latihan keseimbangan tubuh saja yang kita gunakan galon air minum," kata dia.


Pada agenda tersebut lanjut Ayu menjelaskan, Persani Tebo mengikuti cabang senam Artistik Putra dan Putri, senam ridmix dan arobik gymnastik.


Meski latihan dengan peralatan seadanya, dia optimistis atlet Persani Tebo bakal meraih medali emas pada kejuaraan tersebut. "Target kita minimal dapat satu medali emas," ujarnya.


Kondisi Persani Tebo dalam latihan persiapan menghadapi Kejurprov Senam ini telah diketahui Ketua Umum KONI Tebo, Mansuardi. Dia mengaku salut atas kegigihan atlet untuk memperjuangkan nama baik Kabupaten Tebo di tingkat provinsi. "Salut kita, dengan peralatan seadanya mereka tetap semangat latihan. Ini sangat luar biasa," kata dia.


Dengan kegigihan atlet Persani ini, Man Balok sapaan Mansuardi berjanji akan mensupport kebutuhan Persani dalam meningkatkan latihan dan prestasi atletnya. " Tahun depan menjadi prioritas kita untuk pengadaan peralatan latihan untuk atlet Persani Tebo," katanya. (red)

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini