-->

Menu Bawah

Iklan

Patahkan Langkah Tim Tebo, Squad Rimbo Ulu Lolos Ke Semi Final

Portal Tebo
22/10/21, 07:55 WIB Last Updated 2021-10-22T00:55:45Z
masukkan script iklan disini

 


PORTALTEBO.id - Laga pertandingan sepak bola dihari ke 4 Bupati Cup 2021 di stadion utama Sport Centre Tebo mempertemukan 2 Tim diantaranya Rimbo Ulu FC melawan Tebo Ulu FC, Kamis (21/10/21).


Pada pertemuan pertandingan yang dipimpin wasit Fatur selama 60 menit tersebut , Tim dari Tebo Ulu FC terpaksa mengakui keunggulan lawan tandingnya ini.


Pasalnya, pada menit ke 17, pemain dengan nomor punggung 8 atas nama Ovan berhasil membobol gawang Squad Tebo Ulu FC melalui tendangan bebas, Skor pun sementara berubah menjadi 1-0 


Tak berselang lama, pada menit ke 26, Wasit harus terpaksa memberikan sanksi hukuman Pinalti kepada pemain dari Tebo Ulu FC karena  melakukan pelanggaran keras kepada pemain Rimbo Ulu FC tepat di depan gawangnya, tanpa membuang waktu, pemain nomor punggung 10, Hendri dari Rimbo Ulu  langsung melesat kan tendangan nya hingga menghasilkan Gol yang sempurna.


Unggul Skor 2 - 0 atas Tebo ulu FC ini pun tidak mengurangi semangat para Squad Rimbo Ulu, dengan terus melakukan serangan, akhirnya di sisa menit terakhir babak pertama, pemain nomor punggung 7 atas nama Sepri berhasil menggetarkan gawang Tebo Ulu FC, hingga skor sementara di babak pertama usai menjadi 3 - 0 unggul atas Tebo Ulu FC.


Pada babak kedua, Tebo Ulu FC pun tidak mau kalah untuk membalas ketinggalan, akhirnya, di menit pertama, pemain dari Tebo Ulu FC dengan nomor punggung 14 atas nama Fery mampu menggoyahkan pertahanan dari pemain Rimbo Ulu FC yang berujung pada jebolnya gawang dari Rimbo Ulu FC, hingga merubah kedudukan menjadi 3-1.


Dari serangan yang dilancarkan oleh pemain Tebo Ulu FC, Squad Rimbo Ulu dengan terpaksa harus menggunakan pola deffense atau bertahan, hingga di sepuluh menit terakhir.


Dalam situasi bertahan tersebut,akhirnya Squad Rimbo Ulu berhasil melihat celah kelonggaran pertahanan Tim Tebo Ulu FC, hingga berujung Gol yang dilakukan oleh pemain nomor punggung 16 atas nama Dwi sehingga Skor bertambah untuk keunggulan Rimbo Ulu menjadi 4-1.


Hingga laga usai, kedudukan skor tetap unggul Rimbo Ulu FC 4-1, dan dari hasil laga  tersebut akhirnya Tim Tebo Ulu FC harus mengakui kekalahan tersebut, sehingga Squad Rimbo Ulu FC berhak melaju  ke semi final. (wan)
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini