-->

Menu Bawah

Iklan

Patroli Karhutlah, Babinsa Bersama Warga Desa

Redaksi
31/10/21, 07:28 WIB Last Updated 2021-10-31T00:28:36Z
masukkan script iklan disini

 


PORTALTEBO.ID, MERANGIN - Minggu (31/10/2021), Babinsa Koramil 420-01/Batang Asai Kodim 0420 Sarko, Kopda Toni Kusnadi bersama warga melaksanakan Patroli kebakaran hutan dan lahan,patroli di laksanakan di daerah rawan kebakaran di wilayah binaan Desa Batu Empang Kecamatan Batang Asai Kabupaten Merangin.

Kegiatan ini rutin di laksanakan guna mencegah terjadinya kebakaran lahan yang dapat menimbulkan kerusakan lingkungan. apalagi pada saat ini cuaca tidak menentu, yang dapat memicu terjadinya kebakaran lahan dan hutan. Patroli Karhutla secara rutin juga efektif guna mencegah kebakaran dini baik yang tak sengaja, maupun yang di sengaja oleh oknum yang tidak bertanggung jawab.

Selain melaksanakan kegiatan patroli, Kopda Toni Kusnadi juga mensosialisasikan kepada warga baik pada saat ada kesempatan kumpul di tengah-tengah desa bersama warganya. tak henti-hentinya menghimbau dan mengajak warga nya agar bersama-sama menciptakan keamanan dan ketertiban di desanya.

Bekerjasama bersama masyarakat dalam kegiatan patroli karhutlah ini, sehingga dapat mewujudkan situasi yang aman serta kondusif, terhindar dari kebakaran.Pungkas Kopda Toni Kusnadi.

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini