-->

Menu Bawah

Iklan

PB Angkasa Rimbo Bujang Sabet Juara 1 Open Tournamen Badminton Porkab Tebo

Portal Tebo
10/10/21, 21:56 WIB Last Updated 2021-10-10T14:56:33Z
masukkan script iklan disini

 


PORTALTEBO.id - Pertandingan Open Tournamen Badminton dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Tebo yang ke 22 selesai diselenggarakan, Minggu ( 10/10/21).


Bertempat di Hall PB Rani Kabupaten Tebo, final kejuaraan open turnamen ini sukses digelar. 


Pantauan media ini di lapangan, perhelatan final pada Sabtu, (09/10/21) malam berlangsung dramatis. Pasalnya, skor pertandingan saat laga final tidak terpaut jauh.


Dari hasil laga tersebut, akhirnya Juara 1 untuk kategori ganda putra diraih oleh pasangan delva/Arif dari PB. Angkasa Rimbo Bujang, sedangkan juara 2 diraih oleh  Farhan/Samsul dari PB. Medium prestasi Rimbo bujang, kemudian untuk juara 3 diraih oleh pasangan orland/teguh dari  PB. Angkasa Rimbo bujang, dan  juara 4 diraih  Epi/Ody dari PB. Rani Muara Tebo.


Pada kesempatan tersebut, Ketua Umum KONI Kabupaten Tebo, Mansuardi, yang diwakili oleh Waka 1 KONI Tebo, Syaripudin, SE, MM menyerahkan Tropi dan Uang Pembinaan untuk Juara. Kemudian, dilanjutkan oleh Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Tebo, Mardiansyah, SE yang diwakili oleh Kabid Olahraga, Ujang Selamet menyerahkan Tropi dan Uang Pembinaan.


"Alhamdulillah, Open Tournamen Badminton berjalan aman, lancar dan sukses," kata Syaripudin.

Diketahui, Pertandingan Open Tournamen Badminton yang digelar pada kali ini hanya mempertandingkan kelas Ganda Putra saja. (wan)


Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini