-->

Menu Bawah

Iklan

Peduli Keselamatan Pengendara, Komunitas Sari Fishing Tambal Jalan Berlubang

Portal Tebo
29/10/21, 22:52 WIB Last Updated 2021-10-29T15:52:53Z
masukkan script iklan disini


 PORTALTEBO.id - Salah satu komunitas mancing di Kecamatan Rimbo Ilir, Kabupaten Tebo, Jambi, Sari Fishing menggelar kegiatan sosial di Blok E  Desa Sumber Agung, Kecamatan tersebut, Jumat  (29/10/2021)


Kegiatan sosial yang dilakukan yakni, turun ke jalan untuk menambal jalan yang berlubang di sepanjang jalan Desa Sumber Agung. Ini dilakukan untuk menciptakan kenyamanan dan keamanan bagi pengendara saat melintasi jalan tersebut.


"Ini sosial ini lakukan karena kami peduli terhadap keselamatan pengguna jalan. Semoga ini bermanfaat dan kami berharap pihak terkait segera memperbaiki jalan ini," Salah seorang anggota komunitas Sari Fishing, Yanto Bujel.


Dengan dilakukannya aksi sosial ini, dia berharap bisa menarik perhatian Pemkab Tebo untuk segera memperbaiki jalan yang berlubang tersebut.


Aksi sosial ini mendapat tanggapan positif dari masyarakat desa setempat. “Kami sangat mengapresiasi dan mensuport apa yang telah dilakukan oleh rekan-rekan komunitas Sari Fishing. Ini sangat membantu untuk meminimalisir terjadinya kecelakaan, dan ini merupakan aksi nyata," kata Bung Karno. (red)

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini