-->

Menu Bawah

Iklan

Rimbo Bujang Sabet Juara 1 Porkab Tenis Meja

Portal Tebo
05/10/21, 19:28 WIB Last Updated 2021-10-05T12:28:37Z
masukkan script iklan disini


 PORTALTEBO.id - Atlet tenis meja utusan masing-masing kecamatan se Kabupaten Tebo, mengikuti Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab), di Gedung Olahraga KM.12 Kabupaten Tebo, Selasa (05/10/21).


"Ada dua kelas yang dipertandingkan yakni, kelas double dan single," kata Ketua Panitia Pelaksana, Syarifudin. 


Pria yang akrab disapa Din Sawe ini mengatakan, kegiatan ini terselenggara atas kerjasama dengan Disporapar Kabupaten Tebo. "Alhamdulillah diikuti seluruh kecamatan se Kabupaten Tebo," kata dia.


"Harapan saya sebagai ketua pelaksana kedepan lebih baik lagi, tidak lupa pula kami segenap panitia juga mengucapkan terimakasih kepada KONI Kabupaten Tebo yang telah mendukung kegiatan ini,"harapannya.


Terpisah, Ketua KONI Kabupaten Tebo, Mansuardi, yang diwakili oleh Wakil Ketua I KONI Tebo, Syarifudin, SE, MM juga hadir untuk memberikan Tropi kepada para pemenang.


Kepada Media ini, Syaripuddin sangat mengapresiasi atas terselenggaranya kegiatan ini. "Alhamdulillah kegiatan berjalan lancar dan para atlet PTMSI Tebo merasa senang dilibatkan dalam kegiatan Dispora ini semoga kedepan Dispora dan KONI Tebo tetap sinergi dalam kegiatan olahraga," ujarnya.


Diakui Syaripudin, para atlet mengharapkan kepada pengurus KONI Tebo yg baru terpilih semoga dapat mengadakan event berikutnya demi pembinaan olahraga Kabupaten Tebo, khususnya Tenis Meja.


Dari pertandingan yang digelar, Juara 1 diraih oleh Kecamatan Rimbo Bujang, Juara 2 diraih oleh Kecamatan  Tebo Ulu, dan Juara 3 dan 4 bersama diraih oleh Kecamatan Serai Serumpun dan Kecamatan Rimbo Ulu. (wan)

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini