-->

Menu Bawah

Iklan

Sebanyak 9 Media Dapat Penghargaan Lomba Karya Jurnalistik TMMD ke-112

Portal Tebo
30/10/21, 20:55 WIB Last Updated 2021-10-30T13:56:10Z
masukkan script iklan disini

 

Perwakilan media di Kabupaten Tebo foto bersama usai menerima penghargaan dari Dandim 0416/Bute.

PORTALTEBO.id - Letkol. Inf. Arianto Maskare Subagyo, Komandan Kodim 0416/Bute, mengungkapkan apresiasi dan terimakasih kepada awak media yang mengikuti lomba karya jurnalistik TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-112 Kodim 0416 Bute."


Sesuai dengan janji saya diawal, supaya menarik, kita adakan lomba, namum siapapun yang menjadi pemenang hanya sekedar pemandangan biasa saja, kami tidak ada keterpihakan" katanya. 


Ketua DPW Jurnalis Online Indonesia (JOIN) Provinsi Jambi Zakaria, mengungkapkan selamat bagi awak media yang ditetapkan sebagai pemilik karya tulis terbaik dalam lomba.


"Saya apresiasi kepada peserta lomba karya tulis jurnalistik pada TMMD ke-112", katanya.


Perwakilan media di Kabupaten Bungo foto bersama usai menerima penghargaan dari Dandim 0416/Bute.

Kemudian, bagi yang belum juara, diharapkan tidak hanya sampai disini saja, dan jangan berkecil hati.


Untuk itu, Bang Zeck, begitu dia biasa disapa memberikan semangat kepada segenap awak media yang tergabung dalam DPD JOIN Bungo dan DPD JOIN Tebo untuk terus belajar.


"Tetap semangat dan kita sambut lomba-lomba karya jurnalistik yang akan datang", katanya.


Sementara itu, Ketua DPD JOIN Tebo, Amirul Muqminin, menyebutkan Lomba Jurnalistik TMMD ke-112 menjadi ajang persaingan dan belajar bersama.


Siapapun yang juara, seluruh peserta harus tetap semangat dalam menyajikan karya jurnalistik.


"Saya ucapkan selamat kepada pemenang dan tetap semangat untuk semua peserta", katanya.


Untuk diketahui, pengumuman pemenang lomba karya jurnalistik TMMD ke-112 Kodim 0416/Bute dilaksanakan Sabtu 30 Oktober 2021 yang ditutup dengan coffee morning.


Untuk wilayah Kabupaten Tebo di berikan kepada tiga pimpinan media online yaitu Herman pimpinan media online Suaratebo.net sebagai juara kesatu


Kemudian Amirul Muqminin pimpinan media online Tebonetizen.com sebagai juara kedua, dan Liga Marisa pimpinan media online Jambiprima.com sebagai juara ketiga. 


‌Pada wilayah Kabupaten Bungo, media online Topikjambi juara kesatu, kemudian media online Prestasireformasi juara kedua


Selanjutnya media online Tabirnews juara ketiga, media online Inapost juara keempat, media online Panoramatinta juara kelima, dan terakhir media online Lensaone sebagai juara keenam. (red)




Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini