-->

Menu Bawah

Iklan

Selain Tempat Olahraga, Bupati Inginkan Stadion Jadi Taman Buah-buahan, Ini Tanggapan KONI Tebo

Portal Tebo
28/10/21, 13:23 WIB Last Updated 2021-10-28T06:23:18Z
masukkan script iklan disini


 PORTALTEBO.id - Bupati Tebo, Sukandar menyambut baik kegiatan bagi-bagi dan penanaman pohon yang digelar Forum Kooordinasi Pengelolaan Daerah Aliran Sungai (Fordas) Kabupaten Tebo, Kamis (28/10/2021).


Pada kegiatan ini, Sukandar bersama rombongan terlibat langsung membagi-bagikan bibit pohon kepada masyarakat. Kegiatan ini digelar di depan eks Mapolsek Tebo Tengah, Kabupaten Tebo. 


Setelah itu, Sukandar bersama rombongan langsung melakukan penanaman bibit pohon di area Stadion Tebo. "Ini stadion termegah di Provinsi Jambi. Sayang kalau hanya dimanfaatkan untuk olahraga saja," kata Bupati dalam arahannya.


Bupati berkata, masih banyak area kosong di stadion yang bisa dimanfaatkan untuk penghijauan. Dia ingin area itu ditanam dengan pohon yang bermanfaat bagi masyarakat, terutama pohon buah-buahan.


"Paling tidak jika sudah berbuah nanti, buahnya bisa dinikmati masyarakat," ujarnya.


Tidak itu saja, lanjut Bupati, dia ingin ada area atau titik-titik tertentu yang ditanami pohon buah-buahan jenis tertentu. "Nanti kalau musim durian, kita sudah ada area pohon durian. Kalau musim mangga, kita juga ada area pohon mangga. Jadi selain olahraga kita juga bisa menikmati buah-buahan," katanya.


Keinginan Bupati ini ditanggapi langsung oleh Ketua Umum KONI Tebo, Mansuardi yang ikut langsung pada kegiatan bagi-bagi dan penanaman bibit pohon tersebut. Dia berencana bakal mengarahkan seluruh pengurus KONI dan pengurus Cabang Olahraga (Cabor) untuk mewujudkan keinginan Bupati Tebo tersebut. "Ini sangat menarik untuk diwujudkan," katanya. (red)

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini