-->

Menu Bawah

Iklan

Serda Mulyadi Tanjung Tegakan Prokes Covid-19 Sambil Pantau Harga Sembako

Portal Tebo
17/10/21, 13:51 WIB Last Updated 2021-10-17T06:51:36Z
masukkan script iklan disini

 


PORTALTEBO.id - Babinsa Koramil 416-06/Muara Bungo Kodim 0416/Bute, Serda Mulyadi Tanjung melaksanakan penegakan protokol kesehatan (Prokes), Minggu (17/10/2021).


Pada kegiatan ini, Serda Mulyadi Tanjung sembari melakukan pengecekan ketersediaan dan harga sembako di Pasar Tradisional Mandiri Muara Bungo Kecamatan Pasar Muara Bungo Kabupaten Bungo, 


Dalam kesempatan itu, Serda Mulyadi menyampaikan bahwa, pihaknya terus melakukan pengawasan dan himbauan prokes di tempat-tempat keramaian termasuk pasar tradisional.


“Kami terus berupaya dan terus memberikan himbauan penerapan protokol kesehatan, khususnya di tempat-tempat keramaian seperti pasar tradisional. Untuk hari ini kami juga sembail melaksanakan pemantauan terhadap harga kebutuhan bahan pokok di wilayah binaannya yaitu pasar Tradisional Muara Bungo,” ujarnya


Dalam kegiatannya, Serda Mulyadi melakukan komunikasi langsung sambil bersenda gurau dengan para penjual, ia menanyakan berbagai harga kebutuhan pokok baik itu beras, gula, minyak goreng, telur, daging, susu, jagung, minyak tanah, garam serta kebutuhan lainnya.


Dari hasil pantauannya, rata-rata harga bahan kebutuhan masyarakat masih stabil. “Sesuai pantauan saya, rata-rata harga kebutuhan warga terutama bahan sembako yang ada di pasar tradisional Muara Bungo hingga saat ini masih stabil, memang ada beberapa bahan kebutuhan yang naik, tapi itu masih dalam batas kewajaran”, ungkapnya.


Dia melakukan pantauan di pasar tersebut untuk memastikan apakah ada kenaikan harga kebutuhan warga, “Ini saya lakukan untuk memastikan apakah harga berbagai kebutuhan warga baik kebutuhan pokok atau yang lainnya mengalami kenaikan. Dan selanjutnya dari hasil yang ada langsung saya laporkan ke komando atas," tutupnya. (red)

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini