-->

Menu Bawah

Iklan

Sukandar Resmi Buka Turnamen Bupati Cup 2021

Portal Tebo
18/10/21, 17:09 WIB Last Updated 2021-10-18T10:20:33Z
masukkan script iklan disini


 PORTALTEBO.id - Bupati Tebo, Sukandar secara resmi membuka langsung turnamen bola kaki Bupati Cup 2021, di stadion Tebo, Senin (18/10/2021).


Hadir pada pembukaan turnamen ini, Unsur Forkompinda Kabupaten Tebo, para OPD dan Bupati Kabupaten Batanghari, M. Fadil A.


Ketua pelaksana sekaligus Kepala Dinas Disporapar Kabupaten Tebo, Mardiansyah menggunakan, selain untuk memeriahkan HUT ke-22 Kabupaten Tebo, tujuan turnamen ini untuk mempererat silaturahmi para club sepakbola dalam wilayah Kabupaten Tebo.


"Ini juga menjadi ajang pencarian bakat yang nantinya akan mewakili Kabupaten Tebo pada ajang Gubernur Cup nanti," kata Mardiansyah dalam sambutannya.


Untuk diketahui lanjut Mardiansyah, turnamen ini diikuti oleh 12 club dari 12 kecamatan dalam wilayah Kabupaten Tebo. 


Mengingat saat ini masih masa pandemi Covid-19, kata Mardiansyah, panitia membatasi jumlah penonton yang ingin menyaksikan turnamen ini. "Kita akan tegas. Penonton yang tidak menerapkan Prokes akan kita usir," tegasnya.


Sementara, Bupati Tebo, Sukandar dalam arahannya meminta kepada panitia agar benar-benar menyeleksi para pemain yang berlaga pada turnamen ini. Jangan sampai kata dia, ada pemain yang positif Covid-19 ikut terlibat dalam pertandingan.


"Pantau ketat setiap pemain maupun pengunjung. Jika ada permasalahan, segera laporkan ke kita agar cepat dicari solusinya," kata Sukandar.


Usai memberikan arahan, Sukandar langsung membuka turnamen bola kaki Bupati Cup 2021, yang disambut tepuk tangan para undangan yang hadir.


"Turnamen ini resmi saya buka. Selamat bertanding dan kedepankan sportifitas selama bertanding," katanya.


Diketahui, turnamen Bupati Cup 2021 ini merupakan rangkaian kegiatan Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) Tebo. Kegiatan ini terselenggara atas kerjasama Pemkab Tebo dengan KONI Tebo. (red)

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini