-->

Menu Bawah

Iklan

Tim Dispenad : Pemilihan Lokasi TMMD 112 Kodim 0416/Bute Tepat Sasaran

Portal Tebo
06/10/21, 15:45 WIB Last Updated 2021-10-06T08:45:08Z
masukkan script iklan disini

 


PORTALTEBO.id - Pertengahan TMMD ke-112 Kodim 0416 Bungo Tebo yang dipusatkan di Desa Kunangan dan Kelurahan Sungai Bengkal, Kecamatan Tebo Ilir. Kedatangan Tim dari Dinas Penerangan Angkatan Darat (Dispenad) melaksanakan kunjungan dalam rangka peliputan dan publikasi di lokasi TMMD ke-112 Kodim 0416/Bute.


Kedatangan tim Dispenad yang di pimpin Letkol Inf Drs Ismail bersama dua tim peliputan selama empat hari. Terhitung tanggal 4 oktober sampai tanggal 8 oktober 2021. 


Ketua tim Dispenad Letkol Inf Ismail mengatakan, penunjukan langsung dirinya dari Dispenad tak lain hanya untuk meliput sasaran program TMMD yang dianggap oleh Bapak Kasad lokasinya sangat terpencil dan terisolir. 


"Diharapkan dapat menggugah Pemerintah Daerah dalam hal ini Kabupaten Tebo untuk dapat memberikan perhatian kepada daerah yg memang butuh pembangunan desa dan serta untuk kemajuan desa sari terpencil menjadi lebih baik,"katanya.


Dikatakan, satuan Kodim 0416/Bute sangat tepat sasaran untuk memilih lokasi, pembukaan jalan baru yang menghubungkan Desa Pegambiran dengan Desa Kecamatan sangat diharapkan oleh masyarakat sekitarnya.


"Selain pembukaan jalan, perehaban Masjid dan SD Pembantu yg berada di Desa Simpang semangko juga dilakukan oleh Satgas, semoga nantinya jalan dan bangunan yg di buat akan sangat bermanfaat untuk masyarakat,"katanya.


Terpisah, Dandim 0416/Bute Letkol Inf Arianto Maskare mengatakan, terkait kunjungan Tim dari Dispenad, memang langsung di tunjuk oleh Bapak Kasad untuk melaksanakan peliputan dan publikasi kegiatan TMMD saat ini dilaksanakan.


"Diharapkan kegiatan peliputan dan publikasi yg di laksanakan oleh Tim Dispenad ini nantinya dapat langsung dilihat oleh Rakyat seluruh  indonesia sehingga Rakyat semua tahu, kepedulian TNI terhadap pembangunan di Daerah memang benar benar nyata untuk menciptakan kemanunggalan TNI dengan Rakyat,"imbuhnya. (red)

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini