-->

Menu Bawah

Iklan

Tim Vaksin Mobile Kodim 0416/Bute Sasar Ratusan Warga Sehari

Portal Tebo
13/10/21, 19:27 WIB Last Updated 2021-10-13T12:27:55Z
masukkan script iklan disini


 PORTALTEBO.id - Komando Distrik Militer (Kodim) 0416/Bungo Tebo melakukan percepatan vaksinasi Covid-19 bersama dengan Dinas Kesehatan Bungo dan Polkes 02.10.11 Bute di Desa Lembah Kuamang Kec. Pelapat Ilir dan Desa Gapura Suci Kec. Pelepat, Kab. Bungo, Rabu (13/10). Tidak kurang ratusan warga mendapatkan vaksinasi Covid-19 tahap pertama dan kedua.


"Hari ini kita kembali melayani vaksinasi bagi masyarakat Bungo, Kedepan juga kita terus laksanakan di beberapa titik bekerjasama dengan Puskesmas dan tenaga medis Polkes 02.10.11 Bute" Kata Komandan Kodim 0416/Bute Letkol Inf Arianto Maskare Subagio.


“Hari Kamis 14 Oktober besok direncanakan di SMA Negeri 2 Bungo jenis Sinovac baik dosis pertama maupun dosis ke dua,” Ungkap Dandim.


Dikatakan Dandim Bahwa Kodim bersama dengan Dinas kesehatan Bungo dan Polkes Bungo akan selalu berusaha memberikan yang terbaik untuk warga masyarakat untuk menerima vaksinasi. 


“Serbuan Vaksinasi TNI ditujukan kepada masyarakat umum, mahasiswa, anak sekolah serta masyarakat lainnya yang belum melaksanakan Vaksinasi,” Ucap Dandim.


Hasan salah seorang warga yang melakukan vaksinasi covid-19 di Kantor Desa Lembah Kuamang mengaku sangat terbantu dengan program serbuan vaksin oleh Kodim. Pelayanan dari para perawat juga sangat baik dan ramah. 


“Kami warga tentu saja sangat  senang dan berterima kasih kepada jajaran Kodim, Puskesmas dan semua yang terlibat”. Ungkap Hasan usai menjalani Vaksinasi pertama. (red)


Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini