-->

Menu Bawah

Iklan

Upaya Pencegahan Penyebaran Covid-19,Babinsa Dan Warga Adakan Penyemprotan Desinfektan

Redaksi
26/10/21, 09:30 WIB Last Updated 2021-10-26T02:30:21Z
masukkan script iklan disini


PORTALTEBO.ID, SAROLANGUN - Senin (25/10/2021), Babinsa Koramil 420-02/ Muara Limun Kodim 0420/Sarko, Peltu Kartam melaksanakan upaya untuk meminimalisir penyebaran Covid 19 di wilayahnya dengan cara melakukan penyemprotan desinfektan di tempat-tempat umum, seperti sekolahan dan tempat ibadah.

Kegiatan penyemprotan desinfektan kali ini di lakukan oleh forum komunikasi pemerintah desa (FKPD), yang terdiri dari Babinsa, Bhabinkamtibmas, bidan desa dan perangkat Desa Sungai Merah Kecamatan Pelawan Kabupaten Sarolangun. 

Dalam pelaksanaan kegiatan penyemprotan dengan menggunakan steam, dengan menyemprot lokasi yang sebelumnya telah di tentukan, Sasaran utama penyemprotan cairan Desinfektan antara lain pada fasilitas umum seperti tempat Ibadah, sekolahan dan tempat yang sering di gunakan untuk berkumpul anak-anak muda.

Di sela-sela kegiatan penyemprotan, Babinsa himbau warga untuk tetap mematuhi Protokol kesehatan Covid-19, dengan tetap memakai masker ketika beraktifitas, membudayakan mencuci tangan dengan sabun, jaga jarak, kurangi aktifitas di luar rumah yang sekiranya tidak perlu, serta selalu menjaga kesehatan diri. 

Danramil 420-02/Muara Limun Kapten Inf Zul Abdullah menegaskan "Kegiatan Babinsa di wilayah binaan, dalam melakukan kegiatan penyemprotan desinfektan bersama sebagai upaya dalam pencegahan Covid-19 yang sudah merupakan instruksi dari pemerintah agar bekerja sama dengan seluruh instansi dan komponen masyarakat untuk mencegah serta memutus mata rantai Covid-19." Tegas Danramil menutup pembicaraan.

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini