-->

Menu Bawah

Iklan

4 Unit Rumah Dinas Kesehatan Hangus Terbakar

Portal Tebo
15/11/21, 14:50 WIB Last Updated 2021-11-15T07:50:17Z
masukkan script iklan disini

 


PORTALTEBO.id - Sebanyak 4 unit rumah rinas Kesehatan Kabupaten Tebo yang berada di Jalan Sultan Thaha, RT.01 Kelurahan Muara Tebo, Kecamatan Tebo Tengah, Kabupaten Tebo, habis dilahap sijago merah, Senin (15/11/21).


Salah satu saksi mata yang melihat langsung kebakaran ini, H. Harmain mengatakan, ikhwal kejadian sekira pukul 12.10 WIB, tepatnya selepas adzan Dzuhur.


"Selepas Adzan Dzuhur, ponakan sayo melihat kepulan asap di rumah pertama. Dia langsung bergegas memberi tahu sayo, selepas itu sayo lihat keluar memang benar asap sudah mengepul di atap rumah, dan tak berapa lama, api membesar sehingga menjalar hingga melalap 3 rumah berleretan," kata Harmain.


Lanjut dijelaskan H.Harmain, tak berselang lama api melahap 4 rumah tersebut,  petugas dari Dinas Pemadam Kebakaran Kabupaten Tebo datang, dengan sigap berjibaku memadamkan api dibantu dengan warga sekitar, "ungkapnya.


Pantauan media ini dilapangan, api dapat di jinakkan oleh petugas pemadam kebakaran sekira pukul 13.28 WIB, dari kebakaran yang meludeskan 4 unit rumah tersebut, satu unit mobil jenis sedan merk Toyota Vios warna silver milik salah satu penghuni rumah yang terparkir di depan rumah dapat diselamatkan warga.


Dengan cara memecahkan kaca samping,warga membantu mengevakuasi kendaraan roda 4 tersebut ketempat yang lebih aman.Sampai berita ini diturunkan, belum diketahui penyebab kebakaran yang meludeskan 4 rumah Dinas Kesehatan Kabupaten Tebo ini. (wan)

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini