-->

Menu Bawah

Iklan

Babinsa Bersama Bhabinkamtibmas, Aktif Jalin Komsos Dengan Pemerintah Desa

Redaksi
01/11/21, 11:31 WIB Last Updated 2021-11-01T04:31:21Z
masukkan script iklan disini


PORTALTEBO.ID, MERANGIN -Senin (01/11/2021), Bertempat di Kantor Desa Pulau Aro, Babinsa Koramil 420-08/Tabir jajaran Kodim 0420/Sarko, Sertu Alkandi bersama Bhabinkamtibmas Bripka Tiro Naenggolan melaksanakan kegiatan rutin, yaitu melaksanakan interaksi secara langsung dengan Kepala Desa Anasafri beserta perangkat di desa Pulau Aro, Kecamatan Tabir Ulu, Kabupaten Merangin.

Kegiatan ini merupakan kegiatan rutinitas aparat Komando kewilayahan, guna meningkatkan hubungan harmonis antara aparat teritorial yakni sebagai Babinsa terhadap aparat desa binaannya, agar selalu terjalin hubungan yang baik dengan cara pendekatan komunikasi sosial.

Babinsa Pulau Aro, Sertu Alkandi bersama Kades dan Perangkat Desa Pulau Aro saling bahu membahu dalam pelaksanaan Kegiatan didesa binaannya.

Hal ini juga membawa dampak positif bagi warga dan aparat pemerintahan desa serta tokoh masyarakat, karena melihat langsung kedekatan secara kekeluargaan antar aparatur desa dengan aparat kewilayahan.

Selain itu, Babinsa juga mengajak dan menghimbau kepada aparat desa untuk turut serta bekerja sama dalam pelaksanaan tugas Babinsa bersama Bhabinkamtibmas didesa, “Terbukti dari setiap pelaksanaan tugas Babinsa selalu mendapat bantuan oleh aparat desa dan masyarakat,” pungkasnya.

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini