-->

Menu Bawah

Iklan

Babinsa Dan Masyarakat Melaksanakan Patroli Karhutlah Di Sekitar Perkebunan Milik Warga

Redaksi
11/11/21, 08:12 WIB Last Updated 2021-11-11T01:12:29Z
masukkan script iklan disini

 


PORTALTEBO.ID, SAROLANGUN - Kamis (11/11/2021),Babinsa Koramil 420-04/Sarolangun, Serda Harjanto yang terus menerus melaksanakan kegiatan patroli dan sosialisasi tentang karhutlah dengan masyarakat di Desa Bangun Jayo, Kecamatan Bathin Vlll, Kabupaten Sarolangun.

"Hari ini kita bersama masyarakat setempat menyusuri perkebunan milik warga dan mensosialisasikan kepada masyarakat desa binaan atau Petani supaya tidak membuka lahan dengan cara di bakar.

"Kami harapkan kepada warga yang ingin membuka lahan perkebunan supaya tidak  dengan cara membakar dan apabila hal itu terjadi maka segera di padamkan agar tidak meluas, karena akibat kecerobohan tersebut akan menyusahkan kita semua khususnya warga Desa Bangun jayo," pinta Babinsa.

Salah satu pendapat dari Masyarakat, dengan adanya Patroli dan sosialisasi Karhutlah bersama Babinsa, sangat membantu memberi pemahaman kepada masyarakat untuk mencegah Kebakaran lahan dan hutan di Desa yang kami cintai ini,"ungkap salah satu warga yang enggan di sebut namanya. 

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini