-->

Menu Bawah

Iklan

Babinsa Koramil 420-05/Jangkat Monitoring Vaksinasi Covid-19

Redaksi
18/11/21, 09:40 WIB Last Updated 2021-11-18T02:40:43Z
masukkan script iklan disini


PORTALTRBO.ID, MERANGIN - Rabu (17/11/2021), Babinsa Koramil 420-05/ Jangkat Serda Trimo Santoso melaksanakan kegiatan pengamanan sekaligus monitoring penyuntikan vaksin covid-19 untuk warga masyarakat desa rantausuli di Puskesmas Rantau Suli kecamatan Jangkat Timur Kabupaten Merangin.

Dalam mekanisme Babinsa Serda Trimo Santoso mengecek langsung dan mendampingi kegiatan pelaksanaan pemberian paksin covid-19 kepada masyarakat namun sebelum di paksin para penerima paksin melaksanakan beberapa proses di antaranya pendaftaran,skrining,vaksinasi,pencatatan dan obserfasi.

Pada kesempatan ini pula Babinsa menyampaikan tentang pengamanan kegiatan pemberian paksin covid-19 ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman sekaligus monitoring kegiatan tersebut. Masyarat sangat antusias dan tidak ada rasa takut Karna Babinsa dan petugas kesehatan dari pukesmas Rantausuli menyampaikan bahwa paksin ini aman dan halal karena sebelum warga desa di vaksin, kami pihak kesehatan dan TNI sudah di vaksin terlebih dahulu, “tegas Babinsa.

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini