-->

Menu Bawah

Iklan

Babinsa Koramil Batang Asai Adakan Komsos Dengan Warga Desa

Redaksi
18/11/21, 09:34 WIB Last Updated 2021-11-18T02:34:48Z
masukkan script iklan disini


PORTALTEBO.ID, SAROLANGUN - Kamis (18/11/2021), Babinsa Koramil 420-01/ Batang Asai Serda Jumino melaksanakan Komunikasi Sosial dengan warga Desa Kasiro Ilir Kecamaan Batang Asai Kabupaten Sarolangun. 

Komunikasi Sosial merupakan tugas pokok rutin Babinsa untuk mengetahui perkembangan Situasi wilayahnya, Serta bertujuan untuk mempererat hubungan silaturahmi antara warga masyarakatnya, khususnya warga desa binaanya.dalam Komsos tersebut sekaligus untuk memonitoring dan koordinasi di wilayah binaan. 

Koordinasi selalu di laksanakan bersama guna mewujudkan kesepakatan kegiatan yang berhubungan untuk kepentingan masyarakat.

Baik dalam perkembangan ekonomi rumah tangga, pembangunan infrastruktur juga pembangunan karakter manusianya serta budaya yang selama ini sudah keluar dari nilai-nilai ajaran dan adat ketimuran sebagai masyarakat dan bangsa Indonesia. 

Aparat Kowil atau Babinsa khususnya punya peranan penting dalam masyarakat untuk membangun karakter dan SDM dan itu dapat terlaksana apabila Apkowil mampu memberikan arahan dan penekanan pada masyarakat supaya mematuhi aturan - aturan yang sudah di tentukan, agar Babinsa dapat mengambil Hati rakyat dan Babinsa juga mampu memberikan contoh yang baik di wilayahnya. 

Guna mempererat persatuan dan kesatuan Bangsa demi tujuan pertahanan NKRI” ungkap Serda Jumino.

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini