-->

Menu Bawah

Iklan

Babinsa Koramil Sungai Manau Dampingi Pihak Desa Salurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT)

Redaksi
23/11/21, 10:14 WIB Last Updated 2021-11-23T03:14:42Z
masukkan script iklan disini


PORTALTEBO.ID, MERANGIN - Selasa 23 November 2021,-Bertempat di kantor Desa, hari ini berlangsung kegiatan pembagian dan penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) dari pihak desa untuk masyarakat.

M. Zaini Kepala Desa Sungai Manau menuturkan, dalam setiap pelaksanaan penyaluran BLT untuk masyarakat kami terlebih dahulu berkoordinasi dengan Babinsa, selain itu Babinsa juga selalu hadir dalam kegiatan-kegiatan di Desa kami, seperti hari ini saat pembagian BLT Babinsa juga hadir, selama ini kerja sama kami dengan Babinsa sangat baik dalam kemajuan Desa, jelas Kades. 

Serka Iswan Hendra Babinsa Koramil 420-07/Sungai Manau Kodim 0420/Sarko, menjelaskan hari ini saya memantau serta  mendampingi pihak desa dalam rangka pembagian dan penyaluran  BLT-Dana Desa,  untuk warga yang kurang mampu sesuai dengan data yang telah di susun bagi perima BLT, pelaksanaan penyaluran bantuan tunai ini dilaksanakan oleh perangkat Desa Sungai Manau yang dihadiri oleh Bapak Kasi PMDK H. Aswardi, Kasi Sosial, dan Kauri berlangsung di kantor Desa Sungai Manau Kecamatan  Sungai Manau Kabupaten Merangin.

Kegiatan ini merupakan program bantuan sosial warga yang berdampak covid-19 dan dengan bantuan ini diharapkan dapat mengurangi beban ekonomi dan serta memenuhi kebutuhan pokok dalam sehari-hari dalam keluarga penerima.

Perlu di ketahui juga, bantuan ini di berikan Pemerintah untuk membatu masyarakat dalam mengahadapi pandemi covdi-19, jadi di harapkan dana yang sudah di salurkan bisa di gunakan dengan baik dan sesuai dengan peruntukannya yakni ini untuk mencukupi kebutuhan sembako, tidak untuk yang lain, tegas Babinsa.

Di laporkan Babinsa kepada Danramil 420-07/Sungai Manua Kapten Inf Suhari, pelaksanaan berjalan dengan baik, aman dan lancar, serta dalam pelaksanaan ini juga di berikan himbaun penerepan protokol kesehatan serta ajakn untuk masyarakat bisa menerima dosis vaksin, tutupnya.

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini