-->

Menu Bawah

Iklan

Babinsa Koramil Sungai Manua Melaksanakan Pendisiplinan Protokol Kesehatan

Redaksi
22/11/21, 09:31 WIB Last Updated 2021-11-22T02:31:01Z
masukkan script iklan disini


PORTALTRBO.ID, MERANGIN - Senin 22 November 2021,-Komsos (komunikasi sosial) merupakan metode pelaksanaan tugas di lapangan bagi setiap Babinsa, seperti halnya yang dilakukan Babinsa Koramil 420-07/ Sungai Manau Serma M. Syahrul di Desa Muaro Bantan Kecamatan Renah Pemarap Kabupaten Merangin.

Melalui komsos ini juga, Babinsa bisa menegtahui perkembangan situasi wilayah binaannya yang menjadi tanggung jawab dalam pelaksanaan tugas, tidak terkecuali pendisiplinan protokol kesehatan juga di lakasnakan Babinsa dalam setiap kesempatan.

Dalam Komsos kali ini Babinsa menyampaikan kepada masyarakatnya agar slalu menjalankan protokol kesehatan sesuai dengan anjuran Pemerintah, juga tetap menjalankan 3M antara lain memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan menggunakan sabun di air yang mengalir, karena mengingat bahwa sampai saat ini virus covid-19 belum juga usai.

“Mari kita ciptakan hidup yang sehat dan tidak lupa untuk selalu jaga kebersihan diri, baik di dalam rumah maupun diluar rumah,  dan ini bagian dari upaya dan langkah-langkah kita memutus mata rantai Covid-19, dengan harapan situasi bisa pulih kembali, tutup Babinsa.

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini