-->

Menu Bawah

Iklan

Babinsa Koramil Tabir Sosialiasikan Pencegahan Kebakaran Hutan

Redaksi
24/11/21, 10:41 WIB Last Updated 2021-11-24T03:41:42Z
masukkan script iklan disini


PORTALTEBO.ID, MERANGIN - Rabu 14 November 2021,-Babinsa Koramil 420-08/Tabir Kodim 0420/Sarko, Sertu Ilman Hushada  melaksanakan patroli pencegahan kebakaran hutan dan lahan (Karhutlah) dengan sasaran perkebunan masyarakat serta hutan desa.

Bertempat di Desa Muata Kibul Kecamatan Tabir Kabupaten Merangin, pagi ini saya melaksanakan patroli dan mensosialisasikan tentang pencegan kebakaran hutan dan lahan kepada warga, terang Ilman.

Adapun tujuan dari pelaksanaan kegiatan ini adalah untuk memantau langsung keadaan hutan desa serta perkebunan masyarakat setempat, selian itu juga bertujuan untuk memberikan pengertian kepada masyarakat untuk bisa ikut serta dalam menjaga hutan dan lahan.

Masyarakat di harapkan bisa ikut serta berpartisipasi dalam merawat dan menjaga hutan, sehingga keaslian hutan masih terjaga dengan baik.

Bagi warga yang beraktivitas di perkebunan, saya harapkan tidak membakar tumpukan-tumpukan daun kering, jika ini di lakukan maka tidak tertutup kemungkinan akan mengakibatkan kebakaran lebih besar yang merambah ke hutan, oleh sebab itu jangan memunculkan titik api sedikitpun, harap Babinsa.

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini