-->

Menu Bawah

Iklan

Babinsa Pantau Dampingi Pelaksanaan Vaksin Di Wilayah Binaannya

Redaksi
20/11/21, 08:41 WIB Last Updated 2021-11-20T01:41:49Z
masukkan script iklan disini


PORTALTRBO.ID, MERANGIN - Jum,at (19/11/2021), Program Vaksinasi Covid-19 di wilayah Koramil 420-07/Sungai Manau berjalan di berbagai faskes, Puskesmas maupun di desa setempat, dengan sasaran masyarakat di wilayah sampai Kepelosok desa guna untuk mensukseskan program vaksinasi nasional.

Dalam kesempatan kali ini Babinsa Koramil 420-07/ Sungai Manau Serka Ependes Suandi melaksanakan pendampingan lansung ke posko Covid-19 Desa Sungai Jering Kecamaatan Pangkalan Jambu Kabupaten Merangin. 

Kegiatan pendampingan serta sosialisasi akan pentingnya Vaksinaai yang dilakukan Babinsa adalah dalam rangka memberikan rasa aman bagi warga Desa Sei Jering tentang program Vaksinasi tersebu yang bertujuan untuk menambah kekebalan tubuh agar terhindar dari Virus Covid-19 yang tengah melanda saat ini. 

“Vaksin Covid-19 ini aman dan halal, jadi saya menghimbau warga tenang dan jangan percaya isu hoax yang berkembang di media sosial, Efek samping dari Vaksinasi ini biasanya hanya sedikit mengantuk dan perasaan lapar saja karena saya sudah di vaksinasi jadi saya sudah merasakannya” ujar Babinsa Serka Ependes Suandi.

Danramil 420-07/Sungai Manau Kapten Inf Suhari mengatakan Babinsa setiap waktu selalu ikut mendampingi petugas kesehatan dalam melaksanakan kegiatan vaksin dan tidak pernah berhenti sosialisasi juga menghimbau masyarakat melaksanakan vaksin.

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini