-->

Menu Bawah

Iklan

Babinsa Teluk Kecimbung Bersama Pemerintah Desa Teluk Kecimbung Dalam Pelaksanaan Serbuan Vaksinasi

Redaksi
16/11/21, 11:11 WIB Last Updated 2021-11-16T04:12:12Z
masukkan script iklan disini




PORTALTEBO.ID, SAROLANGUN - Senin (15/11/2021), Anggota Koramil 420- 04/Sarolangun Kodim 0420/Sarko Koptu Abdul Musa Mendampingi  camat Bathin VIII Bapak Ahyar Mubarak S,ag.M.A.P. beserta Kades Teluk Kecimbung   Bapak  Abu Nawas bersama Perangkat Desa serta tim   puskesmas Bathin VIII melaksanakan serbuan vaksinasi di balai Desa Teluk Kecimbung, Kecamatan Bathin VIII, Kabupaten Sarolangun.

Camat Bathin VIII Bapak Ahyar Mubarok S.ag.M.A.P Menjelaskan pelaksanaan vaksin oleh pemerintah desa teluk kecibung hari ini terlihat antusias, banyak warga yang datang ke balai teluk kecibung untuk mendapatkan vaksin gratis  pungkasnya.

Selanjutnya, Kapuskesmas Bathin VIII  Bapak dr.indra Sasmita mengatakan untuk pelaksanaan Vaksin di balai desa teluk kecibung sampai siang ini untuk jumlah warga sudah selesai vaksin sebanyak 250 orang, dengan kategori masyarakat umum,Lansia.& Remaja.

Kemudian, Kades teluk kecibung bapak Abu Nawas mengucapkan " Alhamdulillah " Kesadaran masyarakat desa teluk kecibung hari ini sangat tinggi untuk di vaksin, ucapnya.

Keberhasilan vaksin hari ini berkat kerjasama RT, Kadus, & perangkat desa serta Babinsa/ babinkamtibmas untuk mendatangi warga "dor to dor " untuk mensosialisasikan penting nya vaksin bagi warga.

Di tempat terpisah Dandim 0420/Sarko Letkol Inf Radya Diansyah Lubis, S.A.P., M.Han melalui Danramil 420-04/Sarolangun Mayor Inf Abdul Azis Efendi di tempat mengatakan

Sangat berterimakasih kepada warga desa teluk kecibung & perangkat desa serta tim kesehatan yang telah berhasil menyukseskan  vaksinasi program pemerintah.

Pantauan media di lapangan, Babinsa Koptu Abdul Musa dari Kodim 0420/Sarko, Koramil 420- 04/Sarolangun  terjun langsung ke lapangan bersama Perangkat Desa dan tim kesehatan puskesmas Bathin VIII Beserta Babinkamtibmas.

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini