-->

Menu Bawah

Iklan

Bayu Anugerah Terpilih Menjadi Ketua Umum Badko HMI Jambi

Portal Tebo
02/11/21, 17:27 WIB Last Updated 2021-11-02T10:27:03Z
masukkan script iklan disini

 


PORTALTEBO.id - Musyawarah Daerah (Musda) Badan Koordinasi (Badko) Himpunan Mahasiswa Islam Jambi yang ke VI telah selesai dilaksanakan di BKPSDM Kota Jambi. 


Setelah dibuka pada tanggal 29 Oktober kemarin, akhirnya Musda ini selesai pada 02 November, pagi hari tadi. Yang mana, Bayu Anugerah terpilih menjadi ketua umum Badko HMI Jambi. 


Perjalanan Musda kali ini cukup alot, ketika pembukaan ada sembilan cabang se Provinsi Jambi yang hadir, namun terpantau pada akhir Musda, hanya tersisa lima cabang penuh. Yaitu Kota Jambi, Bangko, Tebo, Tanjab Barat, dan Bungo. Sementara tiga cabang lainnya walkout dan satunya memilih abstain. 


Forum Musda kali ini menghasilkan gagasan baru untuk kemajuan HMI. Terlihat di forum, Bayu Anugerah mendapatkan 11 suara penuh. 


Bayu menyampaikan di hadapan para peserta Musda, ia akan menjadikan pengurusan kali ini sebagai ladang pengabdian sesuai dengan taglinenya "Ijtihad HMI". 


"Kita akan terus melakukan perubahan nyata. Sesuai pada era dan zaman 5.0 dengan berbasis teknologi dan berkordinasi dengan seluruh cabang yang ada di Jambi," pungkasnya.


Perlunya meneguhkan spirit perjuangan yang telah ditanamkan para pendiri serta menciptakan inovasi dalam pola pergerakan HMI agar tetap istiqamah berkiprah menjadi katalisator perubahan untuk kemaslahatan umat dan bangsa sehingga HMI dapat terus mengayuh sacree mission-nya dalam memandu tugas kebangsaan dan keumatan yang ada di provinsi Jambi," Tutup Bayu Anugerah. (red)
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini