-->

Menu Bawah

Iklan

Cegah Kebakaran Hutan, Babinsa Libatkan Warga Dalam Patroli

Redaksi
21/11/21, 12:16 WIB Last Updated 2021-11-21T05:16:35Z
masukkan script iklan disini


PORTALTRBO.ID, MERANGIN -, Minggu 21 November 2021,-Babinsanya Koramil 420-07/Sungai Manau Pelda  Surpantudi Minggu pagi bersama warga setempat melaksanakan patroli di Desa binaanya yakni Desa Durian Lecah Kecamatan Sungai Manau Kabupaten Merangin.

Selain melaksanakan kegiatan patrol, saya juga melaksanakan sosialisasi akan pentingya menjaga dan melestarikan hutan yang ada di kawasan desa binaan khususnya, terang Babinsa.

Melalui patroli ini, kami ingin memastikan hutan desa serta lahan perkebunan masyarakat aman dari bahaya kebakaran, sehingga keaslian hutan tetap terjaga dan masyarakat bisa mengolah lahan pertanian di lahannya dengan baik, akan tetapi saya sampaikan juga masyrakat tidak merambah atau merusak hutan yang ada ada di kawasan desa.

Melalui patroli ini juga, saya menghimbau masyarakat untuk tetap berhati-hati dan waspada dalam berkativitas di kebun dari ancaman binatang buas, belakangan ini ada warga yang menjadi korban serangan harimau, oleh sebab itu di harapkan masyarakat tetap waspada, jika melaksanakan aktivitas di kebun jangan sendiri, setidaknya ada kawan, harap Babinsa.

Dalam pelaksanaan patroli kali ini, dapat kami laporkan kepada Danramil 420-07/Sungai Manau sebagai pertanggung jawaban dalam melaksankanan tugas di wilayah, bahwa tidak di temukan kebakaran hutan dan terpantau aman, tutupnya.

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini