-->

Menu Bawah

Iklan

Danramil : Peran Aktif Babinsa Di Wilayah Mampu Tekankan Penularan Virus Covid-19

Redaksi
26/11/21, 10:49 WIB Last Updated 2021-11-26T03:49:24Z
masukkan script iklan disini


PORTALTRBO.ID, MERANGIN - Serka Joni Apri anggota Koramil 420-07/Sungai Manau Kodim 0420/Sarko yang menjabat sebagai Babinsa Simpang Parit Kecamatan Renah Pembarap Kabupaten Merangin Provinsi Jambi, kembali turun ke desa binaan.

Di benarkan serta di jelaskan oleh Danramil Sungai Manau Kapten Inf Suhari, bahwa setiap hari Babinsa di haruskan berada di desa-desa binaannya, berkoordinasi dengan pihak desa dalam berbagai hal apapun itu, terlebih-lebih dalam penanggunangan virus covid 19.

Seperti yang di laksanakan oleh Serka Joni Apri hari ini memberikan himbauan kepada masyarakat akan pentingnya disiplin menjalan protokol kesehatan serta menerapkannya dalam kehidupan sehari-hari, bagitu juga ajakan untuk menerima vaksin terus di lakukan oleh para Babinsa.

Dengan peran aktif Babinsa di desa-desa binaanya masing-masing di nilai mampu menekan penyebaran virus covid 19, di tambah lagi semakin banyaknya masyarakat yang sudah menerima dosis vaksin sehingga terbentuk kekuatan daya tahan tubuh dalam menangkal penyebaran virus covid 19, terangnya lagi.

Melalu himbauan yang langsung tutun ke desa-desa ini, di harapkan juga pelaksanaan pembinaan territorial bisa berjalan dengan baik serta terlaksananya fungsi komunikasi sosial dalam mendukung pelaksanaan tugas pokok Babinsa.

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini