-->

Menu Bawah

Iklan

Di Hari Guru, Babinsa Pimpin Apel Pagi

Redaksi
25/11/21, 10:08 WIB Last Updated 2021-11-25T03:08:40Z
masukkan script iklan disini


PORTALTEBO.ID, MERANGIN - Kamis 25 November 2021,-Serda Gunadi  pagi ini memimpin apel pagi di SMP N 1 Sarolngun yang bertempat di Desa Karang Mendapo Kecamatan Pauh Kabupaten Sarolangun Provinsi Jambi.  

Bersamaan dengan peringatan hari guru 25 November 2021, saya mendatangi sekolah tersebut dan memimpin apel pagi yang di iktuti para guru serta pelajar, dalam kesempatan ini juga saya mengucapkan selamat dan sukses hari guru tahun 2021, semoga guru menjadi penerang dalam  dalam pendidikan terus berbuat dalam mencerdaskan kehidupan bangsa sejak dini, terang Babinsa.

Pada kesempatan yang sama say juga mengaharapkan pihak sekolah tetap mentaati protokol kesehatan dalam kativitas proses belajar mengajar, hal bertujuan sebagai upaya pencegahan penularan virus covid 19.

Selain itu saya juga menghimbau bari guru dan pelajar yang belum vaksin untuk segera menerima dosis vaksin di lokasi-lokasi vaksin yang terdekat dan bisa juga mendatangi gerai vaksin yang di laksanakan TNI-Polri yang mendatangi wilayah-wilayah tersebar setiap harinya, himbau Babinsa.

Kepala sekolah SMP N 1 Bapak Sudaryanto   mengucapkan terima kasih kepada Serda Gunadi yang telah bersedia mengunjungi sokolah tersebut serta memberikan ucapan selamat hari guru, kami akan mendata lagi guru dan pelajar yang belum vaksin, tutupnya.

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini