-->

Menu Bawah

Iklan

Diduga Ini Penyebab Mobil Pickup Menabrak Alat Berat di Jalan Dua Jalur

Portal Tebo
07/11/21, 22:04 WIB Last Updated 2021-11-07T15:04:09Z
masukkan script iklan disini

 


PORTALTEBO.id - Diduga tidak memasang rambu-rambu peringatan, proyek perbaikan jalan dua jalur di Kabupaten Tebo sebabkan kecelakaan. Kecelakaan ini terjadi di KM 1 Jalan Lintas Tebo-Bungo Minggu (07/11/2021) sekira pukul 14.00 WIB.


Korban adalah Aprizal, warga Kecamatan Sungai Beduk Desa Mangsang Komplek Bidayu Blok R No.90 Kota Batam, yang kini dirawat di RSUD STS Tebo setelah menabrak alat berat proyek. Kejadian di KM 1, tepatnya di depan Kantor THC Tebo. 


Salah seorang warga, Husaini mengatakan, akibat tabrakan itu, mobil pickup yang dikemudikan korban mengalami ringsek pada bagian depan. "Sopirnya tadi langsung dibawa ke rumah sakit", katanya, Minggu (07/11/2021)


Husaini menduga, pengerjaan proyek yang minim pemberitahuan tersebutlah sebab dari kecelakaan tersebut.


Pasalnya ketika terjadi kecelakaan sekitar pukul 14.00 WIB tersebut tidak ada papan peringatan soal perbaikan jalan kebanggaan Kabupaten Tebo tersebut.


"Dag ado papan peringatan, kalau soal sopir ngantuk atau tidak kita juga ndak tau," jelasnya.


Insiden ini dibenarkan oleh Kanit Lakalantas Polres Tebo, Briptu Nanda. Dia mengatakan korban mengemudikan Pickup dengan Nomor polisi BA 8054 DC,"korban mengalami luka-luka ringan dan sudah dilarikan ke RSUD untuk mendapatkan penanganan medis," ujarnya.


Untuk penyelidikan lebih lanjut kata dia, nantinya gleder pekerjaan proyek tersebut dan pickup akan diamankan ke unit Lakalantas Polres Tebo. (red)

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini