-->

Menu Bawah

Iklan

Gandeng BNI 46, Pemkab Tebo Gelar Pelatihan Ekonomi Kreatif

Portal Tebo
18/11/21, 19:26 WIB Last Updated 2021-11-18T12:26:42Z
masukkan script iklan disini


 PORTALTEBO.id - Pemkab Tebo menggandeng BNI 45 menggelar pelatihan ekonomi kreatif, Rabu (17/11/2021). Pelatihan yang diikuti oleh para penggiat kuliner ini, dilaksanakan di Galeri Dekranasda Rumah Kreatif BUMN, KM.2 jalan lintas Tebo - Bungo, Kelurahan Tebing Tinggi, Kecamatan Tebo Tengah, Kabupaten Tebo, Jambi, tepatnya di samping Masjid Agung Tebo.


Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Kepala Dinas Perindag Naker Tebo Nurhasanah, SE, pihak BNI 46, dan undangan lainnya. "Ada 17 orang peserta yang mengikuti pelatihan," kata Nurhasanah.


Pelatihan ini kata dia, menghadiri pelatih yang berkompeten dibidangnya. "Salah satu inti dari materi latihan yakni, membantu peserta cara mengemas produk dan membantu pemasaran produk tersebut," katanya.


Dikatakannya, pelatihan ini bukan yang pertama dilakukan di Kabupaten Tebo. Namun diakhir pengembangan, para pelaku usaha terkendala permodalan untuk mengembangkan usahanya.


Untuk itu, dia berharap kepada pihak BNI 46 mempermudah akses peminjaman modal kepada pelaku usaha. "Melalui perpanjangan tangan pihak BNI, kita dari pemerintah siap memfasilitasi pelaku usaha untuk dapat memenuhi kebutuhan usaha mereka," katanya.


Perwakilan BNI 46, Zulkarnain mengatakan siap membantu permasalahan modal kepada para penggiat usaha ekonomi kreatif. " Kita siap menampung dan mencari solusi terkait keluhan saudara," kata dia. (Oni)

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini