-->

Menu Bawah

Iklan

Gencarkan Serbuan Vaksinasi, Babinsa Tingkatkan Koordinasi Dengan Perangkat Desa

Redaksi
21/11/21, 12:22 WIB Last Updated 2021-11-21T05:22:00Z
masukkan script iklan disini


PORTALTEBO.ID, MERANGIN - Sebtu 20 November 2021,-Dalam rangka meningkatkan silaturahmi dan hubungan kerja yang baik di wilayah binaanya, Babinsa Koramil 420-08/Tabir Kodim 0420/Sarko Serda Jayadi melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) dengan warga binaan di Desa Tanjung Rejo, Kecamatan Margo Tabir, Kabupaten Merangin.

Serda Jayadi mengungkapkan, kedatangannya ke kantor desa tersebut dalam rangka meningkatkan koordinasi dengan pihak perangkat desa untuk menjadwalkan pelaksanaan serbuan vaksinasi oleh tim mobille vaksinator Kodim 0420/Sarko yang di peruntukkan bagi masyarakat secara gratis.

Dengan adanya koordinasi ini di harapkan, pelaksanaan serbuan vaksiansi bagi masyarakat bisa tepat waktu dan tepat sasaran baik untuk dosis pertama maupun untuk dosis tahap ke dua yang menggunakan P’care TNI.

Selain itu, saya juga memastikan ketertiban dan keamanan di lingkungan desa aman dan terkendali, dalam kesempatan ini juga, tentunya tidak lupa saya himbau masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan dalam keseharian guna mencegah penularan virus covid 19, terang Jayadi.

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini